Mayat Naya Rivera Ditemukan Tepat di Tanggal Peringatan Meninggalnya Cory Monteith

Selasa, 14 Juli 2020 | 10:52
via Page Six

Naya Rivera (kiri) dan Cory Monteith (kanan)

HAI-Online.com -Bintang serial Glee, Naya Rivera telah dipastikan meninggal dunia setelah mayatnya ditemukan oleh tim pencari di Danau Piru, California, Amerika Serikat pada Senin (13/7) kemarin.

Sedihnya lagi, mayat Rivera sendiri ditemukan tepat pada tanggal peringatan 7 tahun meninggalnya aktor serial Glee lainnya, Cory Monteith.

Menurut laporan VOA, Cory yang kala itu berusia 31 tahun ditemukan meninggal oleh pihak berwenang di kamar hotel dalam kondisi overdosis pada 13 Juli 2013.

Polisi mengatakan, Cory mengalami overdosis usai dirinya mengonsumsi alkohol dan heroin, di mana hal tersebut lalu membuatnya keracunan obat.

Baca Juga: Ngaku Pemotretan di Hotel, Hana Hanifah Digrebek Polisi Sedang Telanjang. Ini 9 Fakta Kejadiannya!

Sementara itu, Naya Rivera sendiri sebelumnya dilaporkan menghilang setelahmenyewa sebuah perahu untuk bersantai di Danau Piru bersama putranya pada Rabu (8/7) kemarin.

Putra Rivera yang berusia 4 tahun dikabarkan selamat dan ditemukan tim pencari dalam kondisi tertidur dalam perahu sekitar pukul 4 sore waktu setempat.

Anak Rivera mengatakan, Ibunya sempat melompat ke air untuk berenang sebelum kemudian dirinya hilang dan nggak kembali lagi.

Hingga kemudian, Rivera akhirnya berhasil ditemukan oleh tim pencari pada Senin (13/7) pagi waktu setempat, namun sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Baca Juga: Dengerin Nih 'Nothing Else Matters' Metallica Jadi Lagu Abad Pertengahan

Lebih lanjut, petugas yang menangani kasus ini nantinya akan melakukan otopsi untuk tahu apa yang menjadi penyebab pasti meninggalnya aktris berusia 33 tahun tersebut.

"Sheriff Ayub telah mengkonfirmasi mayat yang ditemukan di Danau Piru pada hari ini adalah Naya Rivera. Otopsi akan dilakukan untuk menentukan penyebab kematiannya," tulis Departemen Sheriff Ventura County.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya