Minta Jodoh 2 Tahun Lalu, Doa Rey Mbayang Dikabulkan, Hari Ini Menikah Muda tanpa Pacaran

Jumat, 10 Juli 2020 | 09:31
Ig rey mbayang

Minta Jodoh 2 Tahun Lalu, Doa Rey Mbayang Dikabulkan, Hari Ini Menikah Muda tanpa Pacaran

HAI-Online.com -Bener kata pepatah, seseorang yang bergaul dengan penjual parfum bakal kebagian wanginya. Bergaul dengan orang-orang baik biadanya akan terbawa juga kebaikannya.
Nah, pengalaman ini rupanya dirasakan betul oleh penyanyi Rey Mbayang. Belum lama ini, dia bergabung dengan grup musik religi, ADAM yang tiga anggota cowok lainnya sudah merasakan indahnya pernikahan.
Menjadi satu-satunya jomlo di grup tersebut, Rey mengaku ingin juga segera mendapat jodohnya.
Baca Juga: 4 Seleb Remaja Ini Dukung Nikah Muda, Dul Paling Berani Melakukannya!
Meski sempat mengaku belum siap kalo harus menikah muda, member ADAM yang lain sempat menyebut Rey sudah punya sifat yang dewasa, bahkan ada sikap kebapakan. Tentu, sedikit banyak obrolan mereka mempengaruhi keputusan cowok asal Manado itu.
Akan tetapi, dari keinginan Rey sendiri, pada tahun 2018, dia pernah memanjatkan doa di Baitullah agar didekatkan dengan jodohnya.
"Bismillah, mau minta jodoh yang baik, yang pengertian, terima apa adanya, yang baik buat masa depan, ya Allah kabulkan ya Allah," doanya kala di Jabal Rahmah, kota Makkah.
Dua kali mengunjungi tanah suci, doa yang sama tetap dipintanya.

Status rey 2018

Tak menyangka, niat baiknya itu dikabulkan Tuhan.Kemarin, Rey Mbayang telah resmi melamar pesinetron Dinda Hauw, cewek yang usianya 1 tahun di atas Rey.
Baca Juga: Pake Autoclave, Vessel Barbershop Operasikan Cukur Rambut di Tengah Pandemi dengan 9 Protokol Kesehatan
Belum 24 jam menjadi tunangan, keduanya melangsungkan pernikahan di tengah pandemi pada Jumat (10/7) hari ini.
Keduanya memang tak terdengar menjalin hubungan atau pacaran selama ini, baikDindaHauwmaupun Rey sama-sama tak pernah mengunggah foto kemesraan mereka berdua di media sosial.
Menariknya, prosesi pernikahan digelar secara virtual. Acara yang berlangsung khidmat ini diawali dengan Reynaldi Mbayang atau Rey Mbayang mencium tangan Ibunda dan kakak laki-laki Dinda Hauw, Kemas Muhammad Ikhsan Revianda, sebagai wali dari mendiang ayah Dinda.

Kemudian, dengan penuh haru, Dinda Hauw meminta restu dan izin menikah kepada sang Ibunda dan kakak laki-lakinya itu.

“Saya nikahkan dan kawinkan adik kandung saya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 40 gram tunai,” ujar Kemas Muhammad Ikhsan Revianda dalam pernikahan yang digelar Jumat (10/7/2020) pagi ini.

Rey dan Dinda nikah virtual

“Saya terima nikah dan kawinnya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ujar Rey Mbayang pasti dan yakin.

Pada akad nikah pagi ini, Rey Mbayang menyerahkan mas kawin berupa logam mulia seberat 40 gram.

Dengan hanya mengundang keluarga inti, Dinda Hauw dan Rey Mbayang meminta maaf tidak mengundang kerabat-kerabat karena pandemi Covid-19.
Selamat, semoga kalian berbahagia dunia akhirat. (*)

Editor : Al Sobry