Drummer Queen Ungkapkan Satu-Satunya Cara Sekuel 'Bohemian Rhapsody' Bisa Terjadi

Kamis, 09 Juli 2020 | 20:00
Queen

Queen

HAI-ONLINE.COM- Lagi-lagi rumor mengenai sekuel film biopik band glam-rock ternama di dunia, Queen, Bohemian Rhapsody kembali berhembus.

Baru-baru ini, dalam interview bersama Rolling Stone, Roger Taylor sang drummer Queen mengatakan kalau film lainnya atau sekuel mungkin nggak akan terjadi.

Ia merasa, sekalipun Bohemian Rhapsody sukses besar. Membuat sekuel akan terlihat "nyari duit" banget dengan memanfaatkan kesuksesan film pertama.

"Film (Bohemian Rhapsody) sangat sukses. Kami senang, tentu saja. Tapi aku pikir aku nggak ingin dianggap mencari uang lagi," Ucap Roger.

"Harus ada skrip dan skenario yang sangat sangat bagus untuk membuatnya bagus. Saat ini, aku nggak nggak bisa cara melakukan sekuel," lanjutnya.

Baca Juga: Messi Disebut Bakal Gabung Manchester City, Pep Guardiola Beri Harapan yang Bertentangan

Taylor turut menambahkan kalau satu-satunya cara agar sekuel bisa terjadi adalah skrip yang tepat. Melihat banyak sekuel yang nggak sebagus film pertamanya.

"Kalau seseorang datang dengan rencana yang jenius, mungkin kita akan memikirkannya (sekuel)," Kata Roger.

"Saat ini kami senang dengan apa yang film ini capai. Ada banyak sekuel yang nggak sebagus film pertamanya. Ada sih yang berhasil, tapi secara keseluruhan, penuh resiko," lanjutnya.

Menurut lo gimana nih sob. Apakah Bohemian Rhapsody nggak perlu ada sekuelnya, atau perlu?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya