Richard Kyle Rela Take Ulang 100 Kali Demi Bikin Video TikTok, Artis Cowok Lain Juga Suka Bikin Konten Ajaib!

Selasa, 07 Juli 2020 | 08:37
IG Richo_kyle

Richard Kyle Rela Take Ulang 100 Kali Demi Bikin Video TikTok, Artis Cowok Lain Juga Suka Bikin Konten Ajaib!

HAI-Online.com - Meningkatnya jumlah pemain TikTok sejalan dengan banyaknya orang yang melakukan aktivitasnya di rumah aja.

Nggaj cuma cewek, cowok juga, termasuk para selebriti yang mulai aktif meramaikan aplikasi ini.

Sebut saja nama populer seperti Richard Kyle, Boy William, Anji, Mario Kahitna, Ivan Gunawan, Erick Iskandar, Ncess Nabati, Ricky Cuaca, dan lain-lain telrihat keranjingan bermain dengab aplikasi TikTok.

Ada banyak video beragam yang dibuat para artis tersebut demi menghibur para para penggemarnya. Meski baru memulai bererapa video mereka menarik perhatian para viewers. Meskipun dibuatnya nggak sekali ambil langsung jadi namun butuh usaha.

Baca Juga: Pakai Kalung Saat Latihan, Pesepakbola Ini Tersambar Petir dan Alami Kondisi Mengerikan

Richard Kyle misalnya, sampai rela harus berkeringat dan sedikit kelelahan demi membuat satu video pendeknya. Pasangan Jessica Iskandar ini bisa mengulang pengambilan gambar sampai ratusan kali untuk memperoleh hasil terbaik.

“Jujur kita ada banyak take. Padahal mungkin hasilnya udah oke banget, tapi itu (sebenarnya) sudah ratusan take gitu, kayak ulang seratus kali. Kita emang kalau main nggak cuma 10 menit gitu, pasti sejam lebih. Sampai kita keringetan dan sampai udah capek,” kata Richard.

Usaha Richard tersebut tak sia-sia, salah satu videonya bersama Jessica Iskandar sukses dilihat 3,3 juta kali dan menorehkan jumlah like sampai 133 ribu.

Nggak kalah heboh, artis Ricky Cuaca malah sudah lebih lama keranjingan main TikTok. Beberapa video buatannya bahkan telah ditonton sampai 1,8 juta kali.

Ricky Cuaca menyebut bermain TikTok untuknya merupakan sarana hiburan. Apalagi di tengah pandemi Corona yang memengaruhi banyak sektor ekonomi. Ricky juga berharap konten videonya selalu bisa menghibur orang-orang.

“TikTok itu menjadi salah satu hiburan aku kalau misalnya di rumah. Gimana caranya agar kita bisa menghibur orang-orang. Dari zaman aku gendut sampai kurus sekarang, aku memang udah main. Itu (TikTok) menjadi kayak healing aku," ujar Ricky.

Baca Juga: Lagi-Lagi Demi Konten, Viral Video Siswa Singapura Buang Duit ke Dalam Toilet

Bermain TikTok juga kerap dilakukan Boy William. Dalam salah satu videonya, VJ MTV ini melakukan dance dengan gayanya yang cool. Video ini berhasil memikat para penggemarnya dengan jumlah like lebih dari 198 ribu dan telah ditonton sebanyak 5 juta kali.

Sedangkan Anji lebih sering menyodorkan video-video yang kreatif dan menginspirasi.

Nggak kaget sih, Youtuber berpengaruh sekaligus musisi ini memang sudah sejak lama bermain konten video. Tapi tak sedikit juga video Anji melakukan prank dan ternyata disukai penggemarnya lantaran sudah dilihat oleh 14 juta pasang mata.

Beda lagi yang dilakukan Ncess Nabati, artis ini sampai menghubungi ‘orang pintar’ untuk membantunya membuat konten video untuk TikTok.

Pasalnya Ncess mengaku masih mempelajari beragam fitur kreatif di aplikasi tersebut. Ia mengaku semangat bermain TikTok lantaran salah satu videonya pernah ditonton sampai 6,4 juta kali.

“Itu video sama Dimas Beck yang Goyang Ubur-Ubur. Kaget aku. Itu yang nonton orang apa jin, banyak benar. Aku hubungin teman aku yang pinter TikTok, minta dia buat ngajarin aku main TikTok. Menurut aku aplikasi ini akan lebih booming sih, karena di sini banyak video yang kreatif dan menghibur,” jelasnya.

Sementara Mario Kahitna menyebut bermain TikTok bisa menunjukkan sisi lain dirinya. Pasalnya Mario yang lebih sering tampil romantis di atas panggung, justru beraksi kocak di video TikTok. Para penggemarnya yang kebanyakan didominasi wanita bahkan selalu menunggu konten video baru darinya.

Konten Mario di aplikasi TikTok memang belum sebanyak artis lainnya. Namun salah satu video buatannya telah ditonton sebanyak 116 ribu kali oleh para penggemar.

Baca Juga: Charlie Puth Sindir Perilaku 'Toxic' Para Fans BTS Yang Nuduh Dia Pansos

“Orang tahunya kan aku di Kahitna selalu romantis, tapi di aplikasi TikTok ini, aku dengan sisi lain yang orang kebanyakan belum tahu. Kalau fans aku, pasti 99 persen wanita kan, mereka support. Mereka sering tanya kapan upload video baru lagi,” ucap Mario.

Tak sebatas untuk hiburan, artis Erick Iskandar memanfaatkan TikTok juga sebagai channel untuk memasarkan produknya. Apalagi menurutnya TikTok saat ini sedang digemari oleh banyak anak muda yang jadi sasaran pasarnya.

Meski begitu tetap saja ada beberapa video yang menunjukkan aksi kocak dirinya. Salah satu video malah sudah ditonton sampai 24 ribu kali

“Kita kan observasi sederhana, platform jejaring sosial mana yang sedang hype di pangsa pasar bisnis kita. TikTok ada diurutan teratas dan ternyata feedback-nya bagus,” kata Erick.

Artis Ivan Gunawan juga tak mau ketinggalan bermain TikTok. Sebagai desainer fashion, banyak videonya yang berisi koleksi fashion buatannya. Namun artis ini juga suka menunjukkan sisi sederhana dirinya, yang salah satu videonya telah ditonton sebanyak 59 ribu kali.

“Aku banyak posting di TikTok itu brand-brand aku, brand-brand baju muslim aku, brand minuman aku, jadi nggak cuma aku terus,” ujarnya lagi dijadikan ajang beriklan.

Kenapa nggak? Saat orang-orang mulai bermain di sana, jualan konten atau produknya pun dihalalkan, bukan, asal jangan jualan barangz-barang terlarang ya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya