Ucapin Belasungkawa ke Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor Malah Dihujat

Minggu, 05 Juli 2020 | 14:30
MMA FIGHTING/ESTHER LIN

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan)

HAI-Online.com -Pada Jumat (3/7) malam, publik dibuat terkejut dengan kabarterkaitmeninggalnya ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov.

Kabar meninggalnya Abdulmanap pun meninggalkan duka mendalam bagi banyak pihak, tak terkecual rival Khabib di gelaran UFC 229, Conor McGregor.

Meskipun masih berseteru dengan Khabib hingga saat ini, petarung asal Irlandia tersebut menyampaikan rasa duka citanya melalui cuitan di akun Twitter miliknya.

Dalam cuitan tersebut, petarung berjulukThe Notoriousini menyampaikan ucapan bela sungkawa dan berdoa supaya ayah Khabib dapat beristirahat dalam damai.

Baca Juga: Jadi Korban Prank, Satu Keluarga Dilarikan ke Rumah Sakit karena Masak Ganja untuk Lauk

"Kehilangan ayah, pelatih, dan suporter terbaik dalam dunia olahraga. Turut berduka cita dan semoga beristirahat dalam kedamaian Abdulmanap Nurmagomedov," tulis McGregor.

Sayangnya, ucapan belasungkawaitumalah mendapatkan respon negatif dari netizen, di mana mereka mengungkit pernyataanMcGregor beberapa waktu lalu yang menyebut kabar sakitnya Abdulmanap sebagai tipuan belaka.

Kala itu, mantan pemegang sabuk juara kelas ringan ini mengatakan bahwa kabar sakitnya Abdulmanap hanyalah kedok untuk menutupi kurangnya aktivitas Khabib sejak mundur dari pertarungan melawan Tony Ferguson.

"Semoga beruntung, tapi ingat Tuhan tahu semuanya," tulis McGregor kala itu menyindir kabar sakitnya Abdulmanap akbat Covid-19.

TWITTER

Postingan McGregor yang menyebut bahwa sakitnya ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov sebagai tipuan belaka.

Terlepas dari itu, kita doakan aja deh sob supaya Ayah Khabib dapat beristirahat dengan tenang dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Twitter

Baca Lainnya