Gelar Real Konser Pertama Tanpa Penonton, Kolaborasi Kelompok Penerbang Roket dan Barasuara Siap Hibur di Masa New Normal

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 26 Juni 2020 | 17:16 WIB
Gelar Real Konser Pertama Tanpa Penonton, Kolaborasi Kelompok Penerbang Roket dan Barasuara Siap Hibur di Masa New Normal (Collabonation Concert)

NOVA.id – Sukses berkolaborasi dan menghasilkan konten seru bersama gitaris Iga Masardi dalam Collabonation Series, IM3 Ooredoo akan kembali melakukan kolaborasi.

Kali ini, Barasuara akan meramaikan Collabonation Concert bersama Kelompok Penerbang Rocket yang bisa kita tonton pada Minggu, 28 Juni 2020 pukul 20.00-21.30 WIb di channel YouTube IM3 Ooredoo.

Collabonation Concert akan menghadirkan pengalaman real konser pertama tanpa penonton yang memberikan sensasi berbeda dengan event online lainnya.

Baca Juga: Menolak Ditolong Saat Alami Kecelakaan, Polisi Ini Malah Ditusuk dan Motornya Dibawa Kabur

Konsep kolaborasi sesungguhnya juga akan terlihat di mana Barasuara melakukan aransemen ulang dari lagu-lagu Kelompok Penerbang Roket, begitupun sebaliknya.

Mereka akan menampilkan hasil kolaborasi tersebut bersama-sama demi memberikan pengalaman seperti menonton konser secara langsung dari depan panggung.

Dalam persiapan dan pelaksanaan Collabonation Concert, seluruh prosesnya dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan dan keamanan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Baca Juga: Disekap Berjam-jam di Angkot Hingga Diancam akan Dibunuh, Bidan dan Perawat Ini Justru Temukan Kejanggalan Walau Jadi Korban