Ziva Magnolya Nyanyikan Single Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta dengan Meliuk-Liuk

Jumat, 26 Juni 2020 | 10:32
UMI

Ziva Magnolya Nyanyikan Single Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta dengan Meliuk-Liuk

HAI-Online.com-Sedikit bernuansa pop RnB, singleTak Sanggup Melupaversi Ziva Magnolya terdengar seperti seseorang yang membawa lari perasaan sakitnya kemudian membuangnya jauh-jauh, meski harus tersungkur lebih dulu.
"Tapi kenapa kita selalu bertemu... huhuuu.." bagianwhistle voiceitu juga menjadi tanda bahwa Ziva bisa sanggup mewarnai lagu dengan caranya sendiri.
Bukan cuma teknik riffs and runs yang terdeteksi dalam notasi single pertama Ziva Magnolya ini.
Baca Juga: Lyodra Nyanyikan Single Mengapa Kita #TerlanjurMencinta dengan Lebih Slow dan Dewasa
Dalam lagu Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta ini permainan improvisasi khas Ziva sanggup meliuk-liukkan nada yang semestinya terdengar galau.
Bukan dominan piano Yovie Widiyanto lagi, melainkan dentuman drum dengan ketukan yang pas bikin lagu ini sanggup menggedor-gedor perasaan.
Belum lagi, ada sebagian notasi yang dibuat lebih cepat dari dua versi #TerlanjurMencinta lainnya. Nggak heran, sesiup beatlagu versi Ziva ini menjadikan warna berbeda yang tegas.
Baca Juga: Tiara Andini Nyanyikan Single Maafkan Aku #TerlanjurMencinta dengan Rasa Sedih yang Ingin Diulang-ulang
Bridge-nyajuga sukses bikin emosi naik, apalagi pada bagianhigh pitch"cinta..." itu nendang banget dengan tambahan teknik meliuk, suara Ziva mendarat dengan mulus di akhir lagu. Ditambah kuga dengan penghayatan yang pas bikin lagu ini jadi tidak bosan didengar lagi, dan lagi.
Dan, jawaban mengapa judul laguTak Sanggup Melupapun jadi pas, versi Ziva emang tak sanggup bisa dilupakan gitu aja. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya