Tiara Andini Nyanyikan Single Maafkan Aku #TerlanjurMencinta dengan Rasa Sedih yang Ingin Diulang-ulang

Jumat, 26 Juni 2020 | 08:49
FDphotography

Tiara Andini Nyanyikan Single Maafkan Aku #TerlanjurMencinta dengan Rasa Sedih yang Ingin Diulang-ulang

HAI-Online.com- Begitu single #TerlanjurMencinta dirilis Jumat (26/6/2020) tengah malam, lagu Maafkan Aku versiTiara Andini jadi yang pertama didengar lewat platform musik streaming.
Sekilas mirip suara Yaya begitu lagu Maafkan Aku #TerlanjurMencinta mulai masuk ke ruang dengar.
Hanya saja, ketika disimak dengan saksama, maka pada ujung-ujung nada, terselip tipis-tipis suara manis Tiara.
Baca Juga: Single Terlanjur Mencinta Siap Dirilis 26 Juni Besok, Dinyanyikan Tiga Versi Lyodra, Tiara dan Ziva
Bahkan jika diperhatikan dengan teliti, ada sedikit tekanan nada yang khas dibuat oleh cewek asal Jember, Jawa Timur ini.
Menurut pemilik nama lengkapTiara Anugrah Eka Setyo Andini ini, lagu Maafkan Aku #TerlanjurMencinta merupakan lagu yang sedih.
Akan tetapi, bukan isak yang dibangun Tiara pada versi yang dinyanyikannya ini. Pasalnya dengan suara rendah yang mengayun lembut di awal lagu, ia membawa keriaan seperti perasaan orang ketika senyum-senyum sendiri mengenang masa lalu yang indah.
"Kau selalu membuatnya indah...," pada bagian itu kurang lebih Tiara membawa nuansa yang demikian.
Bahkan setelah suara piano Yovie Widiyanto mengalun indah setelah intro, lagu Maafkan Aku #TerlanjurMencinta masih belum terdengar sedih. Mungkin bisa dibilang sedikit jadi galau mengenang luka yang tak terduga.
Baca Juga: VIDEO Ziva Magnolya Bocorin Single Terbarunya, Terlanjur Mencinta atau Aku Kembali?
Barulah, pada refrain kedua setelah bridge, Tiara membangun emosi yang mulai menanjak sehingga membuat pendengar bergejolak.
Mendengar lagu ini di jelang akhir malah ingin ikut marah karena merasa nggak bisa meraih cinta, tapi tetap harus merasa tenang, nggak boleh ikutan terjatuh ke bawah.
Akhirnya rasa itu semakin teraduk-aduk disebabkan improviasi Tiara yang memainkan emosi sampai memuncak. Jadinya, nggak bisa menolak kalo pendengar ingin mengulang-ulang terus suaranya.
Terbukti, seri Terlanjur Mencinta versi Tiara jadi yang paling sering diputar, bahka video liriknya di channel YouTube unggul daru dua versi lainnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya