Single Terlanjur Mencinta Siap Dirilis 26 Juni Besok, Dinyanyikan Tiga Versi Lyodra, Tiara dan Ziva

Kamis, 25 Juni 2020 | 12:23
YouTube

Single Terlanjur Mencinta Siap Dirilis 26 Juni Besok, Dinyanyikan Tiga Versi Lyodra, Tiara dan Ziva

HAI-Online.com -Dari sebuahchallengeyang dibuat Yovie Widiyanto di panggung spektakuler Indonesian Idol, Terlanjur Mencinta telah dijadikan single dan siap diluncurkan pada Jumat, 26 Juni 2020.
Baca Juga: Tiara Andini Nyanyikan Single Maafkan Aku #TerlanjurMencinta dengan Rasa Sedih yang Ingin Diulang-ulang
Bukan salah satu, melainkan tiga besar Indonesia Idol season 10 atau mereka disebut The super Girls ini yang nantinya akan menyanyikan lagu tersebut dengan versi dan sub judul berbeda.
Tiara Andhini, Lyodra Ginting dan Ziva Magnolya sudah mempromosikan lagu masing-masing denganpartTerlanjur Mencinta.
Baca Juga: VIDEO Ziva Magnolya Bocorin Single Terbarunya, Terlanjur Mencinta atau Aku Kembali?
Lyodra sang pemenang memberi judul "Mengapa Kita" untuk single terbarunya tersebut. Judul itu diambil dari bagian lirik di refran Terlanjur mencinta, yaitu "tapi mengapa kita..."
SementaraTiara Andini, juara kedua Indonesian Idol 2020 akan merilis single keduanya itu dengan judulMaafkan Aku #TerlanjurMencintadi tanggal yang sama.
Judulnya juga diambil dari potongan lirik sebelum menyebut judul lagu galau tersebut.
Adapun Ziva Magnolya, mengambil judul "Tak Sanggup Melupa" yang juga sama-sama diambil dari lirik penutup lagu yaitu "ternyata hati, tak sanggup melupa...".
Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang suka terhadap seseorang yang lain, namun nggak bisa dilakukan sehingga kegalauan hati melanda.
Baca Juga: Kisah Tragis, Remaja Cowok di Jepang Rela Kerja Prostistusi Demi Kebutuhan Ekonomi
Sesuai dengan mood dan interpretasi masing-masing terhadap lagu yang digarap Universal Musik Indonesia ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemarnya.
Sebelumnya, Lyodra dan Tiara pernah menyanyikan lagu dengan judul yang dama yang dijadikan single pertama mereka "Gemintang Hatiku". Sementara, Ziva, juara ketiga tak mendapat kesempatan menyanyi lagu tersebut.
Baca Juga: Lyodra Nyanyikan Single Mengapa Kita #TerlanjurMencinta dengan Lebih Slow dan Dewasa
Meski demikian proyek Terlanjur Mencinta kolaborasi dengan Yovie Widiyanto ini akan menjadi pembuka karya barunya di samping itu juga ia mengaku sudah punya single lain yang tengah dipersiapkannya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya