Gedung Horor Jadi Inspirasi Lagu Wadoow yang Diciptain Randy Danistha untuk Nidji

Selasa, 23 Juni 2020 | 17:59
IG Randy Danistha

Randy Danistha

HAI-Online.com -Cerita dari yang udah-udah, lagu "Wadoow" yang dinyanyikan oleh grup band Nidjipada pertengahan bulan Februari 2020 lalu itu bercerita soal perpecahan yang dialami oleh band mereka.

Namun kepada HAI, Randy Danistha mengungkap bahwa lagu itu sebenarnya bukan saja sebuah keterkejutan band ditinggalkanvokalis Giring yang hengkang pada tahun 2018 silam, melainkan "wadoow" itu datang dari pengalamannya mampir ke sebuah gedung tua nan horor.

Baca Juga: Syuting Bareng Ular, Danilla Riyadi Bikin Klip OST Film KKN di Desa Penari Jadi Lebih Horor

Dalam cerita Randy, Wadoow ditulis setelah ia mengunjungi sebuah gedung usang dengan lantai yang banyak dan keadaannya sudah sangat terlantar.

"Gue kan punya kebiasan, ya iseng-iseng pas nungguin syuting jam 3 malem, duh ngapain ya, ya udah masuk aja lah ke gedung yangabandoned, itu. Emamg katanya sih gedungnya horor gitu, dulunya tempat pembuatan mayat-mayat zaman PKI," terangnya lagi.

Merasakan pengalaman seram di gedung tak berpenghuni emang bikin bulu kuduk merinding. Randy sempat nggak melanjutkan keisengannya mejelajah tiap lantai gedung.

"Pas mau naik ke lantai lima, wadoow, kok suhunya berubah, nggak jadi deh," kenangnya.

Wadoow, serem juga ya. Sama seremnya dengan kata-kata perpisahan kalo keluar dari mulut si dia, eh mending simak cerita lengkap Randy ini... (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya