Find Us On Social Media :

Usai Dituduh Pakai Narkoba, Bintang Emon Putuskan Jual Akun Instagramnya

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 23 Juni 2020 | 15:14 WIB

Bintang Emon

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Komika Bintang Emon kembali membuat heboh netizen. Kali ini bukan soal video kritikan, namun soal dirinya yang berencana akan menjual akun instagramnya.

Hal itu ia ungkapkan pada instagram storynya. Ia mengatakan bahwa sudah lama tidak membuat konten dalam instagram storynya.

"Sudah cukup lama tidak bikin stories, tidak bikin VO, tidak bikin iklan, tidak ada konten. Akun ini akan beralih menjadi akun berita," ujar Bintang Emon dikutip Grid.ID, Selasa (23/6/2020).

Baca Juga: Hari Bahagia Ayu Ting Ting Ditemani Didi Riyadi dan Ivan Gunawan, Wirang Birawa Seolah Tumpahkan Firasatnya Lewat Doa Ini: 'Semoga'

Ia juga mengatakan bahwa sudah tidak nyaman menggunakan media sosial.

"Gue beberapa waktu belakangan menemui rasa tidak nyaman bersosial media. Sering di-tag di hadiah giveaway orang. Padahal gak tahu menang atau kagak tuh. Pokoknya gue nggak nyaman aja," ucapnya.

Alasan itulah yang membuat pria asal Jakarta itu ingin menjual akun instagramnya.

"Jadi setelah gua pertimbangkan matang-matang, gua konsul dengan rekan-rekan terdekat, gue putuskan akun ini akan dijual," lanjut Bintang Emon.

Baca Juga: Punya Jiwa Sosial Tinggi Sejak SMA, Kristanto Rela Tinggalkan Pekerjaan Serta Keluarganya Demi Jadi Relawan Covid-19 Meski Tak Dibayar dan Harus Tidur di Tangki Air: Semua Demi Harapan yang Baik!

Tapi ternyata pernyataan tersebut adalah lawakannya, Bintang Emon akan menjual akun Instagramnya ke dirinya sendiri.

Ucapan kocak Bintang Emon itu meniru cara Awkarin setahun yang lalu.