Identitas Koji Kashin Terungkap di Manga Boruto Chapter 47, Jiraiya Hidup Lagi?

Sabtu, 20 Juni 2020 | 08:16
twitter.com

sosok Kashin Koji di manga Boruto chapter 47 bikin heboh netizen

HAI-Online.com -Pertempuran Koji Kashin dan Isshiki Otsutsuki berlanjut di manga Boruto chapter 47 yang rilis 18 Juni 2020.

Dari spoiler yang beredar nunjukin yang terjadi di kisah Boruto berikutnya berjudul "Predestined Date".

Baca Juga: Makan Malam Lebih Awal Bisa Buktikan Lebih Baik untuk Kesehatan, Ini Kata Ahlinya

Dalam chapter itu, Koji nggak pake topeng. Ada spekulasi yang mengatakan kalo dia adalah kloning dari Jiraiya, guru Naruto yang udah tewas.

Nah, di bagian lain diperlihatkan gambar dekat wajah Isshiki. Menariknya, matanya itumenyiratkan dojutsu baru.Dojutsu sendiri menggunakan mata dan bisa ditanam pada orang lainnya. Ada perbedaan jenis dojutsu seperti jogan, byakugan, ketsuryugan, rinne sharingan, kekkei genkai, sharingan, mangekyo sharingan, dan tenseigan.

Menarik untuk diketahui kalo donjutsu baru yang dipunya sama Isshiki dan apa kemampuannya dalam perang melawan Koji.Sementara itu, Kawaki ngelihat pertempuran antara Koji dan Isshiki. Kemudian, dia masuk ruang pemeriksaan dan langsung nyerang Amadom, tapi kemudian Sasuke masuk dan menghentikan dia.

Baca Juga: Games Carakan Buatan Mahasiswa UNS Sukses Lestarikan Aksara Jawa dan Juara di Singapura

Di chapter terakhir Boruto: Naruto Next Generations, Amado ngasih peringatan kalo mereka nggak bakal biarin Isshiki terlahir lagi di tubuh Kawaki.Amado menyatakan bahwa Isshiki bisa jadi akhir dari dunia. Dia mengatakan ke mereka selama ada Karma, Otsusuki bakal bangkit lagi karena mereka adalah makhluk yang bisa melampaui kematian. Armado bisa mengajarkan mereka bagaimana membunuh Otsusuki.Sementara itu, di chapter 47 ini bakal diperlihatkan Sasuke yang mencoba menyelamatkan Amado ketika Kawaki mencoba menyakitinya.

Kashin Koji berhasil membuat tubuh Jigen hancur sehingga Isshiki Otsutsukimuncul dalam wujud aslinya.

Sejak awal, Amado mengaku menciptakan Koji untuk misi ininamun bukan untuk mengalahkannya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya