Amazon Nggak Sengaja Bocorin Tanggal Rilis dan Harga Resmi PlayStation 5, Begini Detailnya

Kamis, 18 Juni 2020 | 12:05
Sony

Penampakan konsol PS5 yang dibocorin Sony

HAI-Online.com -Salah satu marketplace terbesar di dunia, Amazon baru-baru ini nggak sengaja membocorkan tanggal rilis dan harga resmi dari konsol game terbaru Sony, PlayStation 5.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, tanggal rilis dan harga resmi PlayStation 5 tersebut bocor di marketplace Amazon untuk region Prancis.

Menurut bocoran, harga PS 5 Digital Edition nantinya akan lebih murah 100 Euro (sekitar Rp 1,5 juta) dibandingkan dengan versi reguler.

Untuk harganya sendiri, PlayStation 5 Digital Edition bakal dilepas ke pasaran sebesar 399 Euro (sekitar Rp 6,3 juta), sedangkan versi reguler dibanderol senilai 499 Euro (sekitar Rp 7,9 juta).

Baca Juga: Trik Mudah Nonton YouTube Tanpa Iklan dengan Cara Manfaatkan

Sementara itu, dalam Amazon juga menuliskan bahwa PS 5 bakal rilis secara resmi di Prancis sekitar 4 bulan lagi, atau tepatnya pada 20 November 2020 mendatang.

Kini, informasi tersebut diketahui telah dihapus oleh pihak Amazon Prancis, namun telah di-screenshot banyak orang dan tersebar di media sosial, salah satunya melalui akun Twitter konten kreator yang sering membahas bocoran-bocoran gadget, Ben Geskin.

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada kepastian kapan dan berapa konsol game terbaru Sony itu akan dijual secara resmi ke pasaran.

Baca Juga: Nggak Perlu ke Rental Lagi, Sony Buka Tempat Main PS Gratis Pertama di Indonesia!

Jadi, kita tunggu aja ya! Sambil menunggu mending tebak-tebakan, kira-kira berapa nanti harga PlayStation 5 ketika masuk ke Indonesia secara resmi? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Unilad

Baca Lainnya