The Umbrella Academy Season 2 Siap Tayang di Netflix pada 31 Juli 2020, Ada Tiga Anak Baru

Rabu, 17 Juni 2020 | 15:05
Twitter

The Umbrella Academy Season 2 Siap Tayang di Netflix pada 31 Juli 2020, Ada Tiga Anak Baru

HAI-Online.com-Serial TV imajinasi berjudul ‘The Umbrella Academy’ musim kedua udah siap tayang di layanan streaming Netflix pada 31 Juli mendatang.

Nggak lama lagi, kelanjutan kisah ketujuh Hargreeves bersaudara bakal bisa disaksikan lagi dengan keseruan yang berbeda.
Kisah perjalanan waktu Five masih menjadi garis besar, belum lagi kekuatan super anak asuhan
Sir Reginald Hargreeves ini bakal kedatangan tiga pendatang baru.
Baca Juga: Resmi, The Umbrella Academy Bakal Berlanjut ke Season 2! Siapa Aja yang Bakal Muncul?
Seperti yang kita tahu, tim The Umbrella Academy season pertama udah memunculkan Luther/Spaceboy (Tom Hopper), Vanya/The White Violin (Ellen Page), Diego/The Kraken (David Castaneda), Klaus/The Séance (Robert Sheehan), Number Five (Aidan Gallagher), Allison (Emmy Raver-Lampman), dan Ben (Justin H Min) yang bersatu di episode terakhir.
Nah, akun TwitterThe Umbrella Academy telah membocorkan tiga pendatang barunya, yaitu Lila (Ritu Arya), Raymond (Yusuf Gatewood) dan Sissy (Marry Ireland).
Dikabarkan ketiga pemain ini bisa menjadi anggota klub eksklusif, anak yang lahir dengan kekuatan super.

Vanya, member of The Umbrella Academy

Buat yang ngikutin serial ini dari musim pertama (tayang15 Februari 2019 lalu.red)pastinya tahu sejarah awal terbentuknyaThe Umbrella Academy yangterdiri atas tujuh anak angkat dari rahim berbeda.
Jadi, pada tahun 1989, 43 perempuan tanpa tanda-tanda kehamilan melahirkan secara bersamaan di tempat berbeda.
Baca Juga: Siswi SMP di Bekasi Tewas Saat Main TikTok, Hp Terjatuh, Korban Tersengat Listrik Sampai Gosong
Mereka yanglahir pada 1 Oktober 1989, bakal mempunyai kekuatan super. Nah, tujuh bayi dari fenomena itu diadopsi Reginald Hargreeves yang kemudian mendirikan The Umbrella Academy.
Hargreeves mengadopsi mereka dengan tujuan untuk menyelamatkan bumi melalui talenta yang dibekali sejak dini.
Namun beranjak remaja, terjadi perpecahan di keluarga Hargreeves. Mereka yang tersisa yakni Allison, Diego, Luther, Vanya, dan Number Five telah kembali bersatu pada usia 30-an untuk memecah misteri kematian sang ayah angkat.
Meski kembali bertemu, keenam anak angkat Hargreeves masih saja berselisih paham karena perbedaan pendapat. Sementara itu, ada bencana yang menanti mereka.
Apakah kedatangan tiga anak baru ininakan memperkuat posisiThe Umbrella Academy, atau malah meruntuhkannya.
Saksikan aja serial yangdiadaptasi dari komik besutan Gerard Way, pendiri My Chemical Romance yang tentunya bakal menambah petualangan imajinasi penontonnya.
Baca Juga: Guru Ngasih Tugas di Group WhatsApp, Mendadak Semua Siswa Keluar Forum
Dengan alur cerita yang melompat-lompat kabarnya season 2 akan memunculkan lagi penjelajah waktu Cha-Cha (Mary J Blige) dan Hazel (Cameron Britton), juga bos mereka The Handler (Kate Walsh).

Meski belim terlonformasi, oenonton serial ini juga masih akan serinh menyaksikan tayanganperjalanan waktu, kilas balik dan kemampuan Klaus untuk berbicara dengan orang mati. Ketemu lagi dengan Sir Reginald Hargreeves yang telah meninggal (Colm Feore), ibu android saudara kandung, Grace (Jordan Claire Robbins), dan juga asisten simpanse Pogo (Adam Godley). (*)

Editor : Al Sobry