Find Us On Social Media :

Terbiasa Lihat Penampakan Hantu, Inilah Kisah Satu Keluarga yang 5 Tahun Tinggal di Bekas Gudang Es yang Angker dan Tak Layak Huni

By Tatik Ariyani, Rabu, 17 Juni 2020 | 06:30 WIB

Intisari-Online.com - Apapun dilakukan untuk bisa bertahan hidup bersama keluarga, termasuk tinggal di tempat yang angker sekalipun.

Agus Prayitno (35) bersama istri, Kecup Ani Noviyanti (36) dan tiga anaknya yang masih kecil tinggal di bangunan bekas gudang es di kawasan Jajar, Kecamatan Laweyan, Solo, Jawa Tengah.

Mereka tinggal di bangunan tak layak huni tersebut sudah sekitar lima tahun atau tepatnya pada akhir 2015. Bangunan berukuran 10 x 6 meter persegi dikelilingi oleh tumbuhan semak belukar.

Tembok bangunan bekas gudang es sudah terlihat lusuh dan berjamur karena dimakan usia. Begitu juga dengan kondisi atapnya sudah berkarat dan berlubang.

Baca Juga: Covid Hari Ini 16 Juni 2020: bertambah 1.106, Kasus Virus Corona di Indonesia Jadi 40.400, Jawa Timur Kembali Catatkan Penambahan Harian Tertinggi

Bagian pintu bangunan bekas gudang es terbuat dari seng tanpa engsel. Untuk membukanya tidak bisa langsung, harus diangkat terlebih dahulu.

Bangunan ini tidak ada sekat antarruang. Dari dapur, ruang tamu, tempat tidur semuanya menjadi satu.

Agus dan keluarga tidur beralas kasur tipis yang diletakkan di lantai. Agus mengatakan pertama kali menempati bangunan bekas gudang es tersebut sering melihat penampakan hantu.

Selain itu, lanjut Agus, kalau malam hari juga banyak nyamuk karena sekitar bangunan dikelilingi oleh ditumbuhi semak belukar.

Baca Juga: Hidup Sebagai Petapa Sakti, Pria Ini 70 Tahun Puasa Siang-Malam Tanpa Makan dan Minum, Dokter Sampai Tercengang Setelah Meneliti Tubuhnya