Kelewat Gabut, Duo Petani Ini Nyulap Sapi Miliknya Jadi Harimau, Ya Viral!

Minggu, 14 Juni 2020 | 10:51
facebook.com

Sapi yang di sulap jadi harimau oleh dua peternak hewan ini

HAI-Online.com - Bisajadi alasan buat kamu yang lagi ngalamin bosan di rumah aja, kadang banyak orang yang langsung punya ide-ide aneh bin ajaib yang bisa mengobati kejenuhan jadi keseruan tersendiri.

Salah satunya adalah seperti yang dilakuin dua petani Amerika ini. Sebuah ide uni muncul di tengah kegabutannya mengisolasi diri, justru membuat hasil kegiatan mereka viral di media sosial.
Kegabutan kedua petani tersebut pas lagi bayangin untuk motret seekor Harimau tapi di peternakan mereka cuman ada sapi, terus muncul ide dari kedua petani di Amerika Serikat ini untuk ngelukis sapinya dengan garis-garis kuning dan hitam.
Dari sitlah kekonyolan dimulai. Untuk habiskan waktu selama lockdown dari coronavirus, kedua petani gabut yang berasal dari Wisconsin, sebenernya terinspirasi sama Harimau asli dari Zoekeeper Joe Exotic.
Zookeeper jadi populer di kalangan masyarakat setelah muncul dalam siaran seri Netflix Tiger King.
Seperti dilansir salah satu surat kabar online, Kyle Harris dan Jeffrey Kast nekat ngecat sapi mereka sedemikian rupa sehingga menyerupai kulit harimau.
Harris dan Kast pun bagiin foto kegiatan tersebut di akun Facebooknya yang kemudian jadi viral setelah dibagiin lagi sama netizen."Kyle Harris dan aku ADALAH raja-raja seekor harimau. #FreeJoe #TigerKing #JoeExotic, ” Tulisnya dalam caption postingan tersebut.

Duo petani ini langsung upload beberapa foto hasil karya 'Harimau' yang mereka punya. Postingan tersebut pun udah nerima banyak respon dari netizen. Banyak orang mengatakan kalo ide kedua petani ini adalah luar biasa.
Sampai saat ini, gambar-gambar unggahan tersebut udah nerima lebih dari 20 ribu likes dan 40 ribu share.
Harris bahkan mengakui kalo lagi bersihin sapi itu tepat setelah pemotretan karena dia pengen mastiin kalo warna-warna itu nggak membahayakan hewan ternak yang dia punya, ya artinya sapi yang dicat jadi harimau ini nggak tersakiti ya sob. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya