Post Malone Bakal Bikin Proyek Metal Bareng Ghost dan Ozzy Osbourne

Jumat, 12 Juni 2020 | 19:00
nme.com

Post Malone

HAI-Online.com - Memang udah bukan rahasia lagi, bahwa terlepas profesi utamanya sebagai seorang rapper, Post Malone juga merupakan seorang metalhead sejati.

Intensitas Posty dalam memperlihatkan kesukaannya terhadap musik keras, terutama selama periode karantina ini, memang acapkali berimplikasi dengan sebagian orang memandangnya hanya sebagai poser atau fans karbitan musik metal.

Namun, nyinyiran semacam itu tampak selalu mampu dipatahkan oleh si rapper 24 tahun, yang belakakngan menegaskan kalo ia nggak sekadar suka-sukaan doang sama genre satu ini, melainkan juga punya rasa keinginan buat rilis karya metal.

Omongan Posty bahkan terbukti bukan bualan.

Terutama setelah dalam podcast milik bassist Megadeth David Ellefson, di mana ia muncul sebagai bintang tamu pada 10 Juni lalu, ia mengatakan tengah membicarakan sebuah proyek kolaborasi bersama frontman band Ghost, Tobias Forge, hingga dedengkot heavy metal Ozzy Osbourne untuk menciptakan sebuah karya dengan mengikutsertakan berbagai macam genre.

Baca Juga: Bassist Megadeth Akui Ngefans Sama Post Malone, dan Cover Lagunya Jadi Versi Metal

Masih dalam perbicangan podcast tersebut, Posty juga sempat nge-mention sejumlah band metal yang menjadi favoritnya sepanjang masa, yang salah satunya adalah band milik si podcaster yakni Megadeth.

"Gue bilang ke kalian. Megadeth pasti yang terbaik buat gue," kata Post.

"Gue cinta Megadeth, gue juga cinta Metallica, lo tahu, gue juga cinta, persetan, bung. Banyak banget band yang gue suka."

"Gue suka Pantera. Gue bertemu Phil (Anselmo) di belakang panggung di sebuah pertunjukan, dan dia pria yang keren, dan dia berbicara seperti ini (mengadopsi suara yang dalam)," tandasnya

Tonton video percakapannya yang tayang di channel David Ellefson di bawah.

April lalu, Posty menyuguhkan sesuatu jauh dari hip-hop yakni sebuah konser amal livestream di mana ia membawakan lagu-lagu milik Nirvana secara keseluruhan.

Dalam pertunjukan tersebut, ia dibantu Travis Barker dan sejumlah musisi lain untuk menghadirkan show yang mendapat banyak applause dari pemirsa maupun fans Nirvana.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya