Find Us On Social Media :

Udah Putus Urat Malu, Anggota DPR Wanita Ini Nekat Telanjang Bulat Saat Ikuti Rapat Online Lewat Zoom: Biar Nggak pada Ngantuk!

Tangkapan layar Martha Saat Rapat

Gridhot.ID - Saat pandemi kayak gini, emang bikin banyak kegiatan orang dilakuin di rumah.

Seruan untuk work from home atau stay at home pun masih ramai didengungkan demi memutus persebaran covid-19.

Untuk kegiatan pertemuan yang terpaksa harus dilakuin via online atau daring pun jadi salah satu pilihan yang sangat membantu. Mulai dari belajar online sampai meetiang virtual.

Baca Juga: Bolak-balik Kena Bully Selama 11 Tahun Jadi Artis, Mantan Pemain Sinetron 'GGS' Ini Sampai Konsultasi ke Pasikolog, Kini Jadi Kebal Hingga Temukan Alasan Kerap Dirundung Warganet

Nah, kejadian meeting online yang dilakukan oleh anggota DPR di Meksiko pada 29 Mei 2020 lalu sempat viral.

Dilansir Tribunpekanbaru.com, 3 Juni 2020, rapat itu digelar dengan melibatkan anggota Partai Gerakan Regenerasi Nasional, Bank of Mexico dan beberapa jurnalis.

Adapun agenda yang dilakukan adalah membahas tentang dampak ekonomi dan sosial karena adanya Virus Corona di Negeri Sombrero itu.

 Baca Juga: Terlintas Ingin Jual Diri Hingga Minta Dipasarkan Gara-gara Penghasilannya Tak Seberapa, Nikita Mirzani Rupanya Malah Gak Laku, Nyai: Gadun-gadun Tidak Tertarik Sama yang Kayak Aku

Seketika jadi heboh adalah, salah satu peserta rapat yang juga anggota DPR Meksiko, Martha Lucia Micher, sempat telanjang bulat pas rapat pake aplikasi Zoom yang berlangsung.

Nah, di tengah -tengah rapat, Martha Lucia melepas pakaiannya satu per satu sampai benar-benar bertelanjang bulat.