Yang Ngaku Maggots Wajib Baca! Slipknot Ajak Para Fans Bikin Topeng Sendiri Dalam Kontes Desain

Jumat, 05 Juni 2020 | 19:30
M. Shawn Crahan

Slipknot

HAI-Online.com - Impian para Maggots (julukan untuk fans Slipknot) untuk memiliki topeng dengan desain sendiri layaknya para personel idola tampak menjadi kenyataan sekarang.

Sebab, band asal Iowa itu baru aja mengumumkan sebuah eventyang belum pernah mereka gelar sepanjang eksistensi mereka sebagai band besar, yakni mengajak para fans untuk mendesain topeng versi sendiri dalam sebuah kontes global.

Adalah si penabuh perkusi Shawn Crahan yang pertama kali mengumumkan kontes yang dijamin bakal bikin para fans Slipknot seluruh dunia excited.

"Lepaskan "wajah" kalian. Buat topeng unik kalian sendiri dan kirimkan ke saya," tulis Shawn.

"Kalian bisa membuatnya dari awal, atau dengan mendesain ulang topeng yang udah jadi dengan kreasimu sendiri," lanjut personel yang populer dengan topeng badutnya.

Shawn menambahkan, siapapun yang terpilih sebagi pemenang akan dapet kesempatan diwawancara oleh Shawn dalam sebuah video call sembari menggunakan topeng yang telah mereka desain.

Baca Juga: Kutuk Rasisme, Corey Taylor & Jay Weinberg 'Slipknot' Ikut Suarakan Keadilan Bagi George Floyd

Sementara, yang pingin ikutan kontes ini dapat mendaftarkan desain buatannya lewat situs Knotfest di sini.

Kontes yang diumumkan di laman Twitter Knotfest itu hadir menyusul pembatalan besar-besaran dari jadwal tur Slipknot di tahun 2020 akibat pandemi virus corona.

Mei lalu, Slipknot mengeluarkan pernyataan resmi terkait pembatalan seluruh rangkaian turnya sampai akhir tahun, yang berarti Corey Taylor dkk. akan nihil konser sama sekali tahun ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya