Tak Bisa Main ke Rumahnya atau Jalan Bareng Si Dia, Ini 8 Tips Manis Pacaran Online Romantis

Selasa, 02 Juni 2020 | 18:03

Dating saat physical distancing

HAI-Online.com- Ada banyak perubahan yang kita alami sejak adanya pandemi. Nggak cuma kerja dari rumah, belajar jarak jauh dan ngumpul virtual sama teman-teman.

Buat sebagian orang, terutama yang lagi punya gebetan atau baru punya pacar, seringnya nggak bisa ketemu, dan cuma bisa menumpuk rindu.

Larangan ke luar rumah karena aturan PSBB serta risiko terinfeksi corona jadi penghalang mereka yang lagi kasmaran.

Baca Juga: 3 Mantra dari Pandji Pragiwaksono untuk Anak Muda yang Ingin Sukses

Yang lagi getol-getolnya pacaran, tentu jadi nggak bisa main ke rumah atau ngajak jalan si dia. Mau nggak mau, mempertahankan hubungan cuma bisa dilakukan lewat chatting atau video call di sudut kamar masing-masing.

Kalo emang harus jalani hubungan dengan pacaran online, kamu udah tahu belom, gimana bikin suasana romantis sama si dia, meski kalian berjauhan?

Nah, buat yang belum punya cara ngetreat hubungan jarak jauh ini, HAI bakal kasih 5 trik manisnya.Biar hubungan kalian tetap lancar, langgeng dan amin sampai ke tahap yang lebih serius.

Cowok kudu berani chat duluan ke dia

1. Chat Duluan ke dia, terus bikin panggilan sayang...

Komunikasi yang proaktif bisa jadi kunci langgemgya hubungan.

Nggak maslaah kalo kamu ngajak ngobrol duluan. Mungkin, minat juga bikin panggilan sayang, yang cuma kalian berdua yang tahu.

Misal HaiCorosayang, HaiRonasayang... itu cuma contoh, mengingatkan bahwa kalian pernah sama-sama berjuang pacaran di masa-masa berat seperti ini.

Baca Juga: Ini Baru True Love: Dilarang Jenguk, Suami Ini Setia Nemenin Istrinya Hamil Dari Luar Jendela Rumah Sakit

2. Jangan Cuma Kirim Salam, Kirim Juga Makanan Favoritnya

Karena nggak bisa diajak kencan ke mall atau restoran langganan, kenapa nggak selama karantina mandiri kamu rutin kirim makanan kesukaan dia ke rumah via ojek online.

Nggak cuma kirim salam atau sekadar ingetin dia untuk makan, tapi dengan mengirim makanan kesukaannya itu bakal mencairkan suasana.

iStockphoto
DeanDrobot

Jangan cuma kirim foto makanan kirim dong makanan online

3.Posting sesuatu untuk dia, biar teman-temannya tahu kamu sayang dia

Sesekali boleh memamerkan hubungan kalian ke media sosial, hal ini sebagai langkah pemberitahuan bahwa kamu adalah pasangan belom sahnya dia eh, maksudnya akan segera sah pada waktunya.

4.Perhatikan dia saat ngobrol via chat atau video call

Bentuk perhatian nggak selalu saat kamu melijat secara langsung, tapi dengan memuji penampilannya saat videocall juga bikin dia hepi.

Video call bareng pacar

5.Akhiri percakapan kamu dengan nitip salam ke orangtuanya

Jangan cuma kiss kiss nggak jelas, biar sopan dan nggak terkesan diam-diam kamu bisa akhiri chat atau video call kamu dengan kirim salam juga ke orangtua pasangan, itu tandanya kamu peduli sama calon keluarga nanti.

Bahkan, sesekali kalo udah akrab dan dikenalin, kamu ngobrol juga via meeting online, itung-itung silaturahmi siapa tahu sesuai kriteria mantu idaman.

Baca Juga: Lisa Blackpink Kena Tipu Mantan Manajernya, Uang Miliran Dihabiskan Judi, YG Ambil Jalur Damai

6. Nggak bisa ke bioskop bareng, cobain nonton streaming dengan judul film sama dan waktu bersamaan.

Dengan cara seperti itu, mungkin setelahnya kamu bisa jadi punya bahan obrolan. Ngomongin cerita film, musik atau juga aktornya asal jamgan ngegosip ya.

Sending love bukti sayang kamu secara online

7. Kirim emoji, bukan asal tapi sebagai bentuk ekspresi

Yap, bentuk lain dari mengekspresikan diri secata online ialah dengan sering menggunakan emoji yang pas menggambarkan perasaan ke dia.

Nggak apa pasang emoji senyum, ketawa, atay bingung. Kalo saatnya ketemu, jangan lupakan cara mengekspresikan diri dmegan wjaha asli ke dia ya.

Doakan jadi jodoh kita

8.Selalu doakan dia sebagai jodoh kita

Ini yang paling penting, meski berjarak. Doa bisa jadi pengikat yang kuat. Kita nggam tahu setelah chat or video call sama kita, dia mgobr entah dnegan siapa lagi.

Percaya sama dia uang jauh boleh banget, tapi kamu juga harus percaya bahwa jodoh nggak kemana. Makanya doakan dia menjadi jodoh yang bakal menemani bersama di rumah kalian nanti. Amiin.

Semoga bermanfaat. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya