Find Us On Social Media :

Kerusuhan di Negaranya Meluas, Donald Trump Sampai Dievakuasi, Presiden Amerika Serikat Kedapatan Telepon Vladimir Putin Bicarakan Hal Ini

Mendadak Presiden Amerika Donald Trump Telepon Pemimpin Rusia Vladimir Putin

 

Gridhot.ID - Aksi unjuk rasa kini tengah mewarnai sebagian daerah di Amerika Serikat.

Unjuk rasa tersebut dilakukan sebagai aksi menuntut keadilan atas kematian warga Afro-Amerika, George Floyd beberapa waktu lalu.

Bahkan aksi unjuk rasa ini pun meluas di sejumlah daerah di Amerika Serikat.

Baca Juga: Sudah Dipecat Tak Hormat Sampai Jadi Musuh Rakyat Seantero Dunia, Polisi yang Injak Leher George Floyd Hingga Tewas Kini Kehilangan Keluarganya, Sang Istri Ogah Hidup Bareng dan Langsung Minta Cerai

Presiden Amerika Serikat Donald Trum masih sempat menelepon koleganya dari Rusia presiden Rusia Vladimir Putin di tengah maraknya protes demonstran di Amerika Serikat atas kematian George Floyd.

Pada percakapan telepon itu, Presiden Donald Trump menyampaikan beberapa insiatif untuk meningkatkan kerjasama dengan Rusia baik di bidang penelitian ruang angkasa, dan kerjasama lain di bidang ekonomi dan militer.

"Atas prakarsa pihak Amerika, Saya melakukan percakapan telepon dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump,"kata Vladimir Putin di akun instagram yang diunggah Senin (1/6) Malam.

Baca Juga: Modal Obat Racikan Jepang, Rusia Klaim Berhasil Temukan Vaksin Corona Paling Menjanjikan di Dunia, Arab Saudi Jadi yang Pertama Dapat Jatah

Hanya saja Presiden Rusia Vladimir Putin tidak memberikan perincian kapan tepatnya telepon dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump itu dilangsungkan.