Hana Kimura Telah Dimakamkan, Sang Ibu Mohon Nggak Ada Lagi yang Cari Informasi Soal Kematian Putrinya

Sabtu, 30 Mei 2020 | 19:48
@rossystardom

Pemakaman Hana Kimura

HAI-ONLINE.COM - Tepat seminggu sudah Hana Kimura meninggalkan kita. Pegulat muda Jepang keturunan Indonesia ini mengakhiri hidupnya pada Sabtu (23/5).Dikonfirmasi oleh Rossy Ogawa salah satu pemimpin Stardom, tempat Hana berkarier sebagai pegulat, jasad Hana telah dimakamkan pada Sabtu (30/5). Hana Kimura dikonfirmasi meninggal karena bunuh diri, diduga kuat menggunakan gas beracun.Salah satu faktor yang menyebabkan dirinya bunuh diri adalah cyberbullying yang ia terima setiap hari di media sosial.

Baca Juga: Kasus Bunuh Diri Hana Kimura Bikin Pemerintah Jepang Membuat Kebijakan Keras Soal Cyberbullying

Jasadnya ditemukan pertama kali oleh sang ibu, Kyoko Kimura, sekitar pukul 4 pagi.Ibunda Hana juga meminta agar nggak ada lagi orang yang mengorek informasi soal kematian putrinya.

"Untuk media massa, mohon berhenti mengontak polisi atau Stardom untuk mencari informasi. Mohon hormati kami yang sedang berduka," kicaunya di akun @kimurarock.Kematian Hana Kimura memang sebuah tragedi. Bukan hanya fans gulat atau Terrace House (Reality show yang ia bintangi) yang bersedih. Tapi seluruh Jepang.Jepang kini tengah menggodok kebijakan buat menindak cyberbullying.Sementara Terrace House musim 2019/2020 resmi dibatalkan karena kematiannya.Rest in peace, Hana.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya