Tom Holland Ingin Tobey Maguire Muncul Di Film Spider-Man Versi MCU Sebagai Paman Ben

Kamis, 28 Mei 2020 | 17:00
Sony Pictures Entertainment

Tom Holland, Tobey Maguire

HAI-Online.com - Tom Holland, aktor pemeran Spider-Man di sejumlah film Marvel Cinematic Universe (MCU), mengutarakan keinginan agar Tobey Maguire muncul di film Spider-Man versi MCU sebagai Ben Parker, yang merupakan paman dari Peter Parker.

MelansirWe Got This Covered, Tom Holland rupanya ingin sekali berkolaborasi dengan para "Peter Parker" pendahulunya.

Ia pun pertama-tama menyebut nama Tobey Maguire untuk dapat memerankan tokoh paman Ben pada adegan flashback di sekuel berikutnya dari "Spider-Man" versi MCU.

Sebelum diperankan oleh Tom Holland di franchise MCU, karakter Spider-Man memang lebih dulu melekat pada nama Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Tobey memerankan Peter Parker versi layar lebar dalam tiga film pertama "Spider-Man" dan digadan-gadang sebagai penggambaran terbaik dari sang manusia laba-laba.

Baca Juga: Pria Asal Kulit Hitam Amerika Tewas di Kaki Polisi Kota Minneapolis, Warga Serukan #JusticeForGeorgeFloyd

Sementara, sebelum tokoh Spider-Man diboyong oleh MCU, tongkat estafet pemeran Spider-Man sempat mampir ke tangan Andrew Garfield, yang memerankan Peter Parker dalam saga "The Amazing Spider-Man".

Meski belum ada respon dari pihak MCU, namun ide Tom ini dinilai bisa terealisasi mengingat seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home" kabarnya bakal menceritakan awal mula kehidupan Spider-Man yang belum ditampilkan di dua film sebelumnya.

Seri ketiga "Spider-Man" kabarnya bakal tayang pada November 2021 mendatang, setelah semua jadwal rilis film MCU diundur akibat pandemi corona.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya