Tunjangan Hangat Ramadan untuk Panti Asuhan Jadi Donasi Tim Cap Lang Kayu Putih

Rabu, 20 Mei 2020 | 14:29

Tunjangan Hangat Ramadan untuk Panti Asuhan Jadi Donasi Tim Cap Lang Kayu Putih

HAI-Online.com - Dampak ekonomi yang disebabkan pandemi membuat banyak saudara kita harus melakukan penghematan, bahkan saat Ramadan dan jelang lebaran.

Nggak sedikit yang menahan lapar dan kedinginan karena kurangnya asupan makanan, bahkan setelah waktu batal puasa.
Nah, mencoba mengembalikan kehangatan bulan Ramadan, Cap Lang Kayu Putih menyerahkan THR (Tunjangan Hangat Ramadan) berupa bahan pangan dan obat-obatan untuk membantu saudara kita yamg membutuhkan.
Baca Juga: Indira Kalistha dan Aa Utap Minta Maaf Langsung, Janji Mau Bantu Lawan Covid-19
Dengan komitmen selalu menghangatkan keluarga Indonesia, Cap Lang Kayu Putih melakukan kegiatan kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19 melalui kegiatan THR, pada Selasa (19/5/2020) kemarin.
THR ini telah menjadi program donasi yang memberikan sumbangan total 50 juta rupiah dalam bentuk paket sembako, uang tunai dan obat-obatan ke 5 panti asuhan diJabodetabek.
Penyerahan sumbangan ini dilakukan langsung oleh pihak Cap Lang Kayu Putih kepada Yayasan Pondok Tahfidz Master Depok, Yayasan AL-Kahfi Pamulang, Yayasan Permata Hati Bogor, Yayasan Khilafatul Muslimin Bekasi, dan Yayasan Kuntum Teratai Tebet.
Kegiatan THR merupakan wujud kepedulian Cap Lang di masa pandemi ini agar keluarga Indonesia bisa tetap merasakan kehangatan di bulan Ramadan.
“Tunjangan Hangat Ramadan adalah salah satu bentuk kepedulian Cap Lang kepada masyarakat Indonesia, dan tahun ini THR kita berikan kepada anak-anak panti asuhan, dimana kita berharap mereka juga dapat menjalankan puasa dan merasakan kehangatan bulan Ramadan bersama
keluarga mereka, yaitu keluarga panti asuhan,” ujar Azis Chandra, selaku Senior BrandManager Cap Lang Kayu Putih.
Kegiatan ini tentu disambut baik oleh para pengurus panti asuhan, karena seperti yang diketahui kondisi pandemi membuat para pengurus panti asuhan kesulitan untuk berbelanja kebutuhan bagi mereka.
Baca Juga: Viral Video Jenazah Melambaikan Tangan, Ahli Pun Analisa Mayat Bergerak Ini
“Kebutuhan bahan makanan per bulannya di panti ini cukup besar, namun kita juga kesulitan untuk berbelanja. Dengan adanya donatur seperti Cap Lang, sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan pangan dan kesehatan anak-anak asuh kami," ucap Firdaus dari Yayasan Khilafatul Muslimin Bekasi seraya mengucapkan syukur dan terimakasih.
Pihak penyelenggara THR berharap program donasi ini tak hanya terjadi di Jabodetabek, melainkan menyebar juga ke pelosok daerah lainnya. Kita aminkan ya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya