Habiskan Masa Karantina Berdua, Justin Bieber Jajal Ngerias Istrinya

Rabu, 20 Mei 2020 | 20:00
daily mail

Justin Bieber ngerias wajah istrinya Hailey Baldwin

HAI-Online.com - Suatu saat, mungkin kalian yang jomlo dan akhirnya punya pasangan akan merasakan juga tantangan mendandani istri.

Nah, Hailey Baldwin seorang model cantik untuk sejumlah rumah mode ternama dunia melakuan hal ini pada Justin Bieber.

Pada masa pandemi Covid-19 kayak gini, dia lebih milih banyak ngabisin waktu bareng suaminya, Justin Bieber daripada temen kerjanya sesama model.

Baca Juga: Debut di Girlband K-Pop Secret Number, Cewek Jogja Ini Mendunia. Berikut Biodata Dita Karang

Lewat media sosial Hailey banyak berbagi foto atau video soal kesehariannya di masa karantina mandiri yang dijalani bareng Justin di Kanada.

Mereka banyak menjajal kegiatan hiburan baru di rumah, termasuk merias wajah.

Namun kali ini, perempuan yang sekarang lebih dikenal dengan nama Hailey Bieber itu bukan ngerias wajahnya sendiri, tapi dirias sama Justin.

Momen ini ditayangkan di serial Facebook Watch mereka, The Biebers on Watch.

"Kami mau bermain. Aku akan merias wajah perempuan ini, jujur mungkin ini akan membuatnya terlihat menjadi perempuan paling cantik di dunia," ungkap Justin sambil membuka episode tersebut.

Baca Juga: Cewek Selalu Benar? Coba Deh Cek 5 Kesalahan Cowok dalam Menyemprotkan Parfumnya

daily mail

hasil make up ala Justin Bieber ke istrinya di masa karantina mandiri mereka berdua

Sebelum nunjukin skill merias wajahnya, pelantun "Yummy" itu ngomong ke istrinya, Hailey kalo dia nggak tahu harus mulai dari mana. Istrinya langsung mandu Justin, selama proses dan keliatan begitu kagum kalo Justin tahu harus mulai dengan foundation.

Baca Juga: Instagram Resmi Merilis 3 Fitur Baru untuk Cegah Bullying di Indonesia

Setelah foundation dia mulai mengaplikasikan produk riasan wajah lainnya, seperti concealer, bronzer, perona pipi, eye shadow, maskara, hingga lipstik.

Justin emang nggak pandai ngerias wajah, tapi dia ngelakuinnya pake serius dan nggak pengen ngasih hasil yang jelek.

"Aku ingin membuatmu terlihat cantik, tidak ingin membuatmu seperti badut," katanya. Hasilnya, nggak buruk. Hailey terlihat menunjukkan hasil riasan wajah tersebut ke kamera dan keliatan menyukainya.

"Ini betulan sangat bagus, sangat nggak jelek! Panggilan barumu, Justin akan datang untuk jadi makeup artist!" ungkap Hailey. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya