Gelar Bukber Terbesar, Burger King Bagikan 2000 Whopper Terbaiknya

Jumat, 15 Mei 2020 | 15:24

Gelar Bukber Terbesar, Burger King Bagikan 2000 Whopper Terbaiknya

HAI-Online.com- Kebiasaan buka puasa bersama tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tak lain tak bukan akibat pandemi Covid-19 yang melanda.

Meski begitu, jangan pernah bersedih karena semangat berbagi dan kebersamaan seharusnya tak boleh terputus.
Ini pula yang dilakukan Burger King dalam memperingati Bulan Ramadan tahun ini, pada tanggal 11 Mei kemarin, Burger King Indoensia telah mengadakan Bukber Terbesar dengan membagi-bagikan Whopper di beberapa daerah Jakarta.
Baca Juga: Viral Foto Muda Eyang Titiek Puspa Mirip Isyana Sarasvati, Ini 3 Faktanya
Lebih dari 2,000 orang dan 300 keluarga telah menikmati buka puasa dengan paket Whopper yang disediakan oleh Burger King.
Kegiatan berbagi ini pun menjadi salah satu kampanye Burger King untuk memperkenalkan menu whopper terbaiknya, sekaligus mengajak pelanggan nernagi dengan yang lain.
"Burger King percaya untuk terus menyebarkan semangat positif dan menjaga tradisi kebersamaan Ramadan. Buka bersama adalah waktu untuk berbagi dan berkumpul menjalin silaturahmi yang selama ini dapat dirasakan di restoran Burger King. Yuk di rumah aja dan buka puasa bersama Burger King!" demikian rilis yang HAI terima pada Jumat (15/5/2020) ini.
Perayaan bukber bersama Burger King masih terus berlanjut. Dimulai dari tanggal 15 Mei ini, pelanggan yang maunjuga merssakan jdnahnya bernagi whopper sudah dapat memesan menu Whopper Berbagi melalui aplikasi Burger King baik pengiriman ke rumah atau langsung di outlet (Drive-Thru & Take Away) untuk mengirimkan Whopper gratis kepada keluarga atau teman terdekat di seluruh Indonesia hingga tanggal 24 Mei 2020.
Setelah sukses melakukan transaksi pada aplikasi Burger King Indonesia, pelanggan dapat memasukkan nomor telepon dari keluarga atau teman yang akan menerima Whopper gratis.
Mereka akan menerima notifikasi via SMS untuk satu kupon yang kemudian dapat digunakan di aplikasi.
Kupon ini dapat digunakan via Aplikasi Burger King untuk pengiriman langsung kerumah, drive thru, atau pun take away pada 100 outlet Burger King di 22 kota di Indonesia.
Yuk, bukber bareng Whopper sama yang lainnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya