Find Us On Social Media :

Ramai! Mulai dari Aktor Kenamaan Hingga Anggota EXO Ikut Berperan dalam Pertunjukan Musikal Militer Korea Selatan

By Adella Dwi, Kamis, 14 Mei 2020 | 17:11 WIB

Xiumin, D.O., Yoon Ji Sung, Sungyeol, Kim Min Seok, dan lainnya berperan dalam musikal militer

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani Putri

Grid.ID - Para selebriti terkenal Korea Selatan akan berperan dalam pertunjukan musikal militer 'Return: The Promise of the Day'.

'Return: The Promise of the Day' adalah musikal tentara orisinal yang membahas topik mengenai penggalian sisa-sisa prajurit heroik yang mengorbankan diri untuk melindungi negara mereka selama Perang Korea.

Melansir dari Soompi, pada tanggal 13 Mei, perwakilan musikal mengonfirmasi bahwa veteran perang masa kini 'Seung Ho' akan dimainkan oleh Lee Jung Yul dan Lee Gun Myung, sementara 'Seung Ho' dari masa lalu akan dimainkan oleh D.O dari EXO dan Yoon Ji Sung yang merupakan mantan anggota Wanna One.

Baca Juga: Ikuti Jejak Siwon Super Junior, Suho EXO Giat Belajar Bahasa Indonesia, Fans Heboh!

Karakter 'Hae Il' yang dihormati oleh teman-temannya karena pengetahuannya yang luas, akan dimainkan oleh Lee Jae Kyoon dan Lee Chan Dong.

Sementara saudara kembar 'Hae Il', 'Hae Sung' akan diperankan oleh Yang Ji Won, Lee Ji Hye, dan Kim Sejeong dari Gugudan.

'Jin Goo', yang membuat teman-temannya tersenyum dengan hati yang bersih, akan dimainkan oleh Kim Ki Soo.

Baca Juga: Tinggalkan FNC Entertainment, Song Seung Hyun Eks FTIsland Pilih Agensi Baru dan Fokus Berkarier Sebagai Aktor

Selajutnya, karakter 'Hyun Min' yang merupakan cucu dari karakter 'Seung Ho' akan dimainkan oleh Lee Hong Ki dari FTISLAND dan Xiumin dari EXO.

Teman 'Hyun Min' yakni karakter 'Woo Joo', yang memiliki kepribadian yang menyegarkan, akan dimainkan oleh Kim Min Suk dan Sungyeol dari INFINITE.

Musikal dimulai dengan veteran perang 'Seung Ho' berkeliaran di sekitar pegunungan di lingkungan Dabu untuk mencari sisa-sisa rekannya yang tewas dalam pertempuran.