Facebook Gaming Ajak Para Gamer Main Sambil Donasi Selama Ramadan 2020

Sabtu, 09 Mei 2020 | 10:30

Facebook Gaming Ajak Para Gamer Main Sambil Donasi Selama Ramadan 2020

HAI-Online.com-Mendukung teman-teman yang masih setia menjaga jarak fisik di rumah aja, fitur Facebook Gaming baru-baru ini meluncurkanprogram baru bertajuk 'Global Ramadan Celebration 2020'.
Program dan fitur ini siap membantu komunitasgamer streamerIndonesia agar tetap terhubung dan berinteraksi dengan sesama penggemar dan gamer lainnya.
"Facebook hadir di Indonesia untuk mendukung streamer gamer di Indonesia membangun komunitas yang kuat dan menciptakan interaksi yang bermakna dengan para penggemar mereka," ujar Head of Southeast Asia, APAC Games Partnership, Michael Rose, dalam keterangan tertulis yang diterima HAI pada Jumat (8/5/2020) kemarin.

Baca Juga: Polisi Intai Ayah Ferdian Paleka, Begini Kronologi Penangkapan Youtuber Prank Sampah
"Pada saat yang sama, (Facebook) menyediakan berbagai cara bagi para pembuat konten ini untuk membangun bisnis yang paling sesuai dengan konten dan penggemar mereka," dia melanjutkan.
Turnamen Game memungkinkan pembuat konten favorit untuk menyelenggarakan turnamen saat streaming. Fitur baru itu dapat membuat, bermain, dan menonton kompetisi di satu tempat.Sementara, fitur Maraton Livestream menjadi tempat bagi streamer untuk melakukan streaming dari waktu buka puasa hingga sahur setiap hari untuk meningkatkan pengalaman seluler selama bulan Ramadhan.Facebook menyebutkan bahwa grup gaming adalah salah satu komunitas terbesar dan paling aktif di Facebook.Setiap bulannya, lebih dari 700 juta orang berinteraksi dengan konten gaming di Facebook dengan 160 juta pengguna aktif setiap bulan dalam 450 ribu Grup gaming di Facebook pada Maret 2020.
Nggak sekadar ngajak gamers main, program ini juga dijadikan sebagaicampaignkepedulian untuk membantu tim medis dan pasien terdampak virus corona (Covid-19).
Karenanya, melalui platform Kitabisa.com kegiatan game sosial yang akan berlangsung hingga akhir Mei 2020 ini juga bisa untuk menyalurkan donasi.
Jadi,gamestreamerakan melakukan interaksi dengan penggemarnya dan memainkan beberapa program Facebook Gaming yang ada, smabil main, aktovitas streaminh akan dimonetisasi dan hasilnya dijadikan donasi.
Yuk, buka Facebook Gamingnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya