Find Us On Social Media :

Basmi Kecoak dengan Campuran Bahan Rumahan Berikut, Bisa Dicoba Sekarang Juga!

By Tatik Ariyani, Senin, 25 Mei 2020 | 12:30 WIB

Basmi kecoak dan nyamuk

Intisari-Online.com - Jika Anda adalah salah satu orang yang cenderung panik saat melihat kecoak, Anda harus segera mengusir dan membasminya dari dalam rumah.

Kecoak dan nyamuk selalu ada di tempat-tempat tersembunyi dan mereka akan tiba-tiba muncul yang mengganggu aktifitas manusia.

Meski rumah telah dibersihkan sedemikian rupa, entah kenapa kecoak dan nyamuk akan terus muncul.

Nyamuk dan kecoak yang ada di mana-mana dan tidak hanya membuat frustrasi, namun juga dapat membawa kuman penyakit yang dapat berisiko pada kesehatan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kesehatan Hari Ini 7 Mei 2020, Dianjurkan Minum Air

Itulah sebabnya, kita harus segera membasmi nyamuk dan kecoak secepatnya agar kita terbebas dari kuman penyakit yang dibawanya.

Ada banyak produk-produk yang beredar di pasar yang mengklaim dapat membantu mengusir dan melenyapkan kecoak atau nyamuk, namun produk-produk itu mengandung bahan kimia yang memiliki efek samping tertentu.

Alih-alih menggunakan bahan kimia yang memberi efek samping, ada baiknya kita menggunakan bahan alami yang aman untuk kesehatan maupun lingkungan.

Dilansir dari healthyfoodvision.com, untuk membuat bahan pengusir kecoak dan nyamuk, kita memerlukan 1/2 cangkir minyak, 1/2 cangkir sampo dan 1/2 cangkir cuka.

Baca Juga: Bertahun-tahun Mati-matian Ditekan, Angka Kemiskinan Indonesia Kini Malah Kembali Seperti di Masa Pemerintahan SBY, Wabah Covid-19 Mengubahnya Hanya dalam Beberapa Bulan