Dul Jaelani Resmi Merilis Lagu Dadakan untuk Tiara Idol dalam Versi Lengkapnya

Rabu, 06 Mei 2020 | 09:06
Tangkap layar Youtube Dul Jaelani

Sempat Dikabarkan Menyimpan Rasa pada Runner Up Indonesian Idol 2020 Hingga Buatkan Lagu Spesial Berjudul 'Tiara', Dul Jaelani Banjir Pujian Netizen: Tiara yang Dibuatin Lagu Aku yang Senyum-senyum Sendiri!

HAI-Online.com- Dul Jaelani pernah secara dadakan membuat lagu di hadapan kontestan Indonesian Idol pada konser kemenangan Februari lalu usai berduet dengan Tiara Andhini.
Sepotong lagu yang dinyanyikan Dul menggunakan musik akustik piano itu diberi judul "Mengagumi Tiara".
Beberapa bulan berselang, lagu tersebut telah dirilis Dul Jaelani dalam versi utuh. Ia pun mengganti judulnya dari Mengagumi Tiara menjadi Tiara saja.
Baca Juga: Glenn Hampir Menangis Tiara Bawakan
Bahkan, pada Selasa (5/5/2020) kemarin Video liriknya sudah tayang di channel Youtubenya dan telah ditonton lebih dari 500 ribu kali.
"Alhamdulillah sudah bisa kalian nikmati di Youtube channelku," kata Dul di unggahannya Selasa kemarin.
Tak hanya merilisnya jadi single dan video lirik, karya terbaru Dul ini juga sudah dinyanyikan secara live berduet dengan Tiara, runner up Indonesian Idol season X.
Atas rilisnya single berjudulTiara, Dul juga meminta pendengar musiknya untuk memberikan dukungan dan masukan untuk lagi full version ini.
"Oh iya, mohon saran, komentar, dan kritiknya untuk laguku karena sangat berarti bagi karyaku ke depannya. Langsung saja di Utube atau kolom komen bawah, suwun," katanya lagi.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya