Justin Bieber dan Ariana Grande Siap Rilis Single Kolab Stuck with U pada 8 Mei 2020

Sabtu, 02 Mei 2020 | 12:39

Justin Bieber dan Ariana Grande Siap Rilis Single Kolab Stuck with You pada 8 Mei 2020

HAI-Online.com -Kamu yang mandek di rumah aja, tenangJustin Bieber juga mengalami hal yang sama, jadi kamu nggak sendirian dong.
Nah, cobalah untuk mandek bareng seseorang. Ngobrolin mandek satu dengan mandek lainnya, siapa tahu nantinya jadi bisa nemu jalan keluar dan malah jadi sesuatu yang berharga lho.
Baca Juga: Begini Jalannya Upacara Virtual dan Isi Pidato Nadiem Makarim di Perayaan Hardiknas 2020
Seperti Justin Bieber dan Ariana Grande yang ngobrol jarak jauh, nggak harus ketemu fisik, ternyata keduanya bisa membentuk sebuahkolaborasi berupa karya lagu dan punya tujuan yaitu untuk membantu sesama.
Karya yang disebutkan Justin Bieber itu berjudul"Stuck With U".
Karya ini bakal jadi single kolabnya dengan Ariana Grande dan siap dipublikasikan pada 8 Mei mendatang.
Bukan tanpa sebab, dua penyanyi ini merilis single duetnya. Dari pengumuman Bieber, lagu ini ditujukan sebagai upaya mengumpulkan uang beasiswa bagi anak-anak di First Responders Children's Foundation.
Baca Juga: Ini 10 Lagu Bertema Cinta Paling Banyak Muncul di Playlist WNI

"Ini pengumumannya. Semangat banget karena kami akhirnya berhasil bikin lagu ini, dan hasilnya sangat bagus," tulis Bieber melalui akun Instagram-nya pada Jumat (1/5/2020) kemarin.

Stuck with U

Sebelumnya, dari cuitan twitter @justinbieber juga mengabarkan bahwa dirinya akan memberi pengumuman pentingnya ke para penggemar
Cuitan ini kemudian disukai oleh Ariana Grande dan dikomen, "see u there everybody".
Sontak, hal ini membuat penggemar yakin keduanya akan siap menyanyikan lagu duet, Stuck With U.
Apalagi Ariana ikut menjelaskan juga bahwa nantinya, hasil dari penjualan dan stream dari lagu ini, akan disumbangkan dan diberikan untuk beasiswa anak-anak yang terdampak langsung wabah Virus Corona.
"Hasil dari streaming dan penjualan #stuckwithu akan disumbangkan ke yayasan First Responders," kata Grande lagi dalam cuitannya.
Nah, biar kamu nggak stuck sendirian juga,
Justin Bieber dan Ariana Grande mengajak para fansnya untuk ikut serta membuat video klip lagu ini dengan mengirimkan rekaman video dari rumah.
Tuh, jangan mandek di rumah lagi ya. Pasti ada jalannya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya