Mikha Angelo Merilis Single Shot dalam Versi Polos

Rabu, 29 April 2020 | 14:08
Ist

Mikha Angelo Merilis Single Shot dalam Versi Polos

HAI-Online.com -Belum lamaMikha Angelo memutuskan untuk debut sebagai penyanyi solo. Lewat lagu “Shot”, Mikha memulai karier bermusiknya di luar kebersamaan band keluarga, The Overtunes.

Nah,ketersediaan waktu yang dimiliki Mikha selama di rumah aja membuatnya bisa menggarap sekaligus meluncurkan lagi single perdananyasebagai solois, yang berjudul “Shot" dalam versi lain, yakni musiknya dibuat lebih akustik.

Padahal Shot original version yang sudah lebih dulu dilempar pada akhir Maret lalutelah didengarkan lebih dari 500 ribu di layanan streaming, kini stripped versionnya dibuat untuk memunculkan nuansa berbeda.

Baca Juga: 5 Pesona Reemar Martin, Cewek TikTok Influencer Idaman Para Cowok Indonesia

Dengan menggunakan nakustik piano dan gitar serta balutanstrings, membuat rasa Shot sedikit berbeda walau dengan pesan yang sama.

"Dari dulu aku selalu tertarik sama suara-suara instrumen akustik jadi 'Shot'versi ini sepertinya tidak bisa dihindari," ungkapnya senang begitu diperdengarkan aransemen baru dari Alvin Witarsa.

"Seneng banget bisa kolaborasi dengan mas Alvin Witarsa, yang bisa membuat aransemen yang sangat cocok dengan mood lagunya. Semoga kalian bisa menikmati, stripped version dari Shot,” tambah Mikha.

Lagu‘Shot’ sendirimenceritakan kisah patah hati, dimana seseorang yang sangat kita sayangi mengungkap sebuah rahasia yang tak sepantasnya dipendam, dan berdampak mengubah cara pandang sebuah hubungan.

Karya ini menjadi sebuah tanda dari perjalanan karier Mikha, sekaligus penanda dari debutnya ia sebagai penyanyi solo.

Meski demikian, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini tidak serta merta meninggalkan The Overtunes yang sudah 7 tahun berkarya bersama.

Lewat lagu “Shot” Mikha juga berperan sebagai penulis lirik hingga memproduseri lagunya tersebut. Hal ini berangkat dari pengalaman Mikha yang juga menciptakan dan memproduseri karya-karya The Overtunes serta musisi lainnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya