Mike Tyson Pernah Tinju Brad Pitt Karena Kencani Istrinya, Kisah Perselingkuhan Ini Jadi Pertunjukan Komedi

Minggu, 26 April 2020 | 15:19
INSTAGRAM.COM/MIKETYSON

Eks petinjut asal Amerika Serikat, Mike Tyson

HAI-Online.com- Melihat ke belakang tuh kadang menjijikkan ya, tapi nggak begitu lho sama mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson.
Membahas kisah dirinya pernah hampir meninju wajah ganteng Brad Pitt saat diam-diam mengencani Robin Givens, istri Mike waktu itu maaih terus menarik dibahas bahkan sampai sekarang.
Padahal kisah perselingkuhan Brad Pitt dengan Robin Givens (mantan istri Mike.red) itu udah terjadi 30 tahun lalu.
Baca Juga: Logo FILA Koleksi Terbaru Mirip dengan Finger Heart di Brand Lokal Vooya
Jadi,Tyson selalu membawa cerita ini berulang-ulang sampai sekarang. Bahkan, sebagian kisahnya dimasukkan ke dalam salah satu penggalan cerita dalam pementasan komedi tunggal yang pernah dibintanginya berjudulUndisputed Truth.
Komedi tunggal itu disutradarai Spike Lee dan pada 2016 pertunjukannya laris manis. Kabarnya, kesuksean komedi itu membuat sang sutradara akan membuat episode ke-2-nya.
Nah,Tyson menceritakan soal kelakua Brad Pitt, ketika dia tertangkap basah mengencani Givens pada 1989. Tyson menceritakan bagaimana Pitt sangat ketakutan ketika Tyson memergokinya berada di rumahnya waktu itu.

Mike Tyson Pernah Tinju Brad Pitt Karena Kencani Istrinya, Kisah Perselingkuhan Ini Jadi Pertunjukan Komedi

"Kamu harus melihat sendiri wajah Brad Pitt ketika itu, bayangin dia lagi ketakutan yang amat sangat dia rasakan. Ketika itu Brad seakan hendak menghadapi malaikat maut," kata Tyson menuturkan kisahnya.
Baca Juga: Aksi Nekat Buka Bra Saat IG Live, Tiga Siswi SMA Langgar UU ITE
"Wajah Brad terlihat sangat pucat pasi, kaku seperti batu. Lantas dia memohon, ‘Bro, tolong jangan pukul gua’," ujar Tyson melanjutkan ceritanya.Untuk diketahui saja, setelah mundur diri dari dunia tinju, Mike Tysonmenjalani profesi sebagai komedian dan aktor. Kisah ini selalu dibawa-bawanya, meskipun kini dia udah tinggal bersama istri ketiganya, Lakiha "Kiki" Spicer, dan memiliki delapan anak dari dua perkawinan terakhir dan hubungan di luar nikahnya.
Sementara itu, sampai sekarang, Brad Pitt sendiri nggak pernah berkomentar soal perselingkuhannya dengan Givens. Paling-paling media sering menyebiy, Givens cuma salah satu dari puluhan perempuan yang pernah dikencani Pitt.
Apakah cerita ini cuma buat bahan komedia? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya