Find Us On Social Media :

Di Tengah Isu Kim Jong Un Meninggal Dunia, Siapa Sangka Istri Pemimpin Korea Utara Itu Gemar Fashion Barat: Kenapa Sekarang Tak Diketahui Lagi Keberadaannya?

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Minggu, 26 April 2020 | 11:45 WIB

Kim Jong Un dan Ri Sol Ju.

Grid.ID - Kehidupan keluarga dari Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un jadi misteri. Salah satunya tentang kehidupan istrinya yang bernama Ri Sol Ju.

Dalam beberapa hari terakhir, publik menyoroti Korut setelah muncul pemberitaan Kim berada dalam kondisi kritis seusai operasi kardiovaskular.

Seorang pakar Semenanjung Korea meyakini, Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un meninggal dunia dunia, dengan berbagai gambar dan artikel mengenai kabar itu menyebar di dunia maya.

Baca Juga: Punya Istri yang Tetap Tampil Menawan di Usia Jelang Senja, Orang Dekat Jokowi Ini Tiba-tiba Kesal dengan Candaan Hotman Paris: Istri Saya Bisa Marah Nih!

Rumor mengenai kondisi kesehatan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un pertama kali diembuskan oleh Daily NK, sebuah media yang dikelola sebagian besar pembelot Korea Utara.

Dalam artikelnya, Kim disebut menjalani operasi kardiovaskular pada 12 April, dikarenakan obesitas, fakta dia perokok berat, hingga keletihan.

Media terkemuka AS, CNN, kemudian mempublikasikan artikel bahwa intelijen AS memperhatikan kabar Kim berada dalam kondisi serius usai operasi.

Baca Juga: Pelan-pelan Terbongkar, Langkah China Ini Seperti Kuatkan Kesaksian Pembelot Korea Utara: Kim Jong Un Sengaja Tutupi Kasus Covid-19 Demi Wibawa Koleganya Itu

Namun, kabar tersebut direspons Korea Utara dan China, di mana mereka menuturkan tidak mendapat aktivitas aneh di dalam Korut.

Halaman selanjutnya >>>