Terima Banyak Komplain Soal Distribusi Viennetta, Walls Indonesia Kirim Surat Terbuka

Selasa, 21 April 2020 | 09:53

Es krim Sultan

HAI-online.com- "DICARI, Es Krim langka Viennetta, jika ada yang menemukannya di dasar lemari es paling dalam di minimarket terdekat, maka akan ditebus sesuai harga!"
Akibat keviralan es krim legendaris tahun 90an yang dirilis ulang itu sejak dua pekan lalu itu, sejumlah konsumen masih mengeluhkan kelangkaan Viennetta.
Belum lagi, sejumlah orang menemukan adanya main curang oleh oknum minimarket yang menyembunyikan es krim diam-diam.
Baca Juga: 5 Fakta Es Krim Legendaris Viennetta: Dulu Krim Tebal, Sekarang Tipis-tipis
Tentu kejadian demi kejadian ini membuat warga +62 yang ingin mencari sepotong kebahagiaan dari Viennetta malah berubah jadi sedih, kecewa, capek dan maunya ke luar rumah terus demi memburu "harta karun" beku itu.
Menanggapi hal ini, produsen es krim Viennetta, Wall's Indonesia berupaya agar tagline "Semua Jadi Happy" bisa tercapai. Untuk itu, melalu akun resmi instagram @wallsidn mengirimkan surat terbuka bagi konsumen semuanya.
"Kami memahami kekecewaan sahabat wall's yang belum sempat mencoba dan untuk itu kami memohon maaf," tulisnya pada Senin (20/4/2020).
Untuk bisa menikmati es krim viennetta, pihak Wall's Indonesia berjanji akan memperbaiki sistem pendisitribusian agar konsumen dapat menikmati potongan kebahagiaan dari es krim Viennetta.

"Kami akan berusaha lebih baik lagi dalam menyiapkan kejutan dan keseruan lainnya," ulasnya.
Pantauan HAI-Online.com, adanya surat terbuka ini menjadikan banyak konsumen curhat soal belum bisa menyentuh es krim incaran mereka.
Tentu, mereka ingin juga mencicipi sedikit kebahagiaan masa lalu yang mungkin bisa dibeli saat ini, apalagi momennya pas ketika di rumah aja bersama anggota keluarga lainnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya