5 Fakta School Lyfe dari Nuca Idol yang Lulus SMA Tanpa UN 2020

Kamis, 16 April 2020 | 17:43
Nuca pribadi

5 Fakta School Lyfe dari Nuca Idol yang Lulus SMA Tanpa UN 2020

HAI-Online.com -Jebolan Indonesian Idol season 10 asal Solo, Jawa Tengah,MuhammadRaja Giannuca Putra atau yang lebih dikenal dengan Nuca Idol membagikan beberapa fakta mengenai kehidupan sekolahnya.
Yap, perlu diketahuiusai tersingkir dari ajang Idol di showcase top 4, Nuca rehat sebentar dari sorotan panggung dan memilih untuk menyelesaikan studinya di SMAN 1 Solo, Jawa Tengah.
Baca Juga: Bukan Single Patah Hati, NUCA Mencipta Lagu Terbarunya itu Soal Keikhlasan
Nggak disangka, saat pulang ke rumah, ternyata Ujian Nasional sudah resmi dihapuskan pemerintah.
Sebagai warga kelas XII MIPA, Nuca kena imbasnya. Dia pun menjadi salah satu dari jutaan pelajar SMA yanglulus tanpa UN2020.
Itu, jadi fakta pertama Nuca nih, gais. Soal ini, sepertinya Nuca pun bakal menjadi alumni angkatan Corona yang lulus tanpa pengalaman perpisahan sekolah.
Lanjut saat ngobrolin kehidupan sekolah Nuca bareng HAI di program KISUM, Rabu sore kemarin, cowok kelahiran Solo, 27 Juli 2002 itu mengaku nggak banyak punyateman dekatdi sekolah.
"Ada, masih sering kontakan, paling DM-an atau nggak WAG," katanya sempat mikir sambil menghitung jumlah temannya.
Baca Juga: Tetap Produktif di Rumah Aja, Nuca Idol Bocorin Persiapan Single Pertamanya
Angkanya nggak keluar dari kepala Nuca, meski begitu, ia mengaku tak ada perubahan sama sekali soal hubungan pertemanan di sekolah dengan dirinya sebelum dan sesudah terkenal di Indonesia Idol.
Fakta yang ketiga, Nuca punyapanggilan Muhammadbareng tiga teman lainnya yang nama depannya sama.
"Jadi nama aku kan panjang kalo di absen, misal sama guru bahasa Inggris, oh ya nomor
Absen aku 21(fakta keempat, gais) dipanggil dari 19, itu Muhammad, Muhammad, Muhammad," katanya sambil ngacung memperagakan kalo dipanggil gurunya di kelas.
Nah yang kelima, ternyata penyuka buku fiksi ini punya jam pelajaran favorit, yaituJamPelajaran Kosong.
Tentunya, ada beberapa fakta yang sama dengan Sobat Nuca, terutama yang kelima. Meski begitu, Nuca nggak mau kosong soal mengumpulkan prestasi bermusik. Makanya dia sering ikutan lompetisi menyanyi/band untuk menyalurkan bakatnya.
Kamu juga bisa lho, masih ada kesempatan kok! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya