Bukan Single Patah Hati, NUCA Mencipta Lagu Terbarunya itu Soal Keikhlasan

Kamis, 16 April 2020 | 09:13
Tribunnews

Bukan Single Patah Hati, NUCA Mencipta Lagu Terbarunya itu Soal Keikhlasan

HAI-Online.com- Kedalaman makna lagu bisa disesuaikan dengan interpretasi masing-masing. Namun sedikit pandangan yang diulas si pembuatnya bisa menjadi jembatan arti bagi para penikmat karyanya.
Nah, dalam obrolan KISUM pada Rabu (15/4/2020) kemarin, HAI bersama Raja Giannuca sedikit membahas bagaimana cerita dari materi lagu yang dipersiapkan cowok 17 tahun ini untuk dijadikan single terbarunya.
Sebelumnya, cowok yang dipanggil nama Muhammad di absen kelasnya itu mengaku sudah merampungkan dua judul lagu yang kiranya baka jadi calon singlenya nanti.
Baca Juga: Tetap Produktif di Rumah Aja, Nuca Idol Bocorin Persiapan Single Pertamanya
"Belum studio rekaman, baru disimpan di hape," bocornya bahwa karya ini akan digarap serius untuk segera menghibur penggemarnya.
Mengulas jenis lagu apa yang dibuat Nuca saat ini, kepada HAI penggemar Ed Sheeran itu membagikan ceritanya.
Dia juga sedang mempertimbangkan untuk menyuguhkan karya baru atau remake dari single sebelum ajang idol.
Buat yang belum tahu, Nuca pernah membuat lagu Crolatte bareng Helmi penciptanya. Nah lagu kolab ini sempat disebut-sebut Nuca bakal dijadikan single terbarunya juga dalam versi remake.
"Lagu pertama (buatan sendiri) balad gitu, tapi ini jadi pertimbangan juga mau dikasih lagu yang remake (Crolatte.red) atau yang baru itu," katanya lagi menyoal rilis single.
Membahas materi lagu baru, Nuca sedikit memberikan bocoran bahwa lagu ciptaannya itu menceritakan tentang hubungan dua orang yang tidak selesai.
"(Lagu) yang pertama itu lebih ke bukan lagu patah hati ya, tapi lebih mengikhlasin gitu," bocornya lagi.
Dalam obrolan sore itu, host KISUM sempat meminta sedikit potongan lirik dan nadanya untuk memuaskan hasrat penasaran Sobat Nuca, kurang lebih liriknya seperti ini, gais!
"Kembalilah, pada dirinya, bila itu membuatmu sempurna..."
Nah, makin penasaran sama karya Nuca soal mengikhlaskan sesuatu. Berdoalah semoga wabah corona segera usai, bantulah pemerintah untuk menemukan solusinya sampai tuntas dan jika suda kembali normal, semoga dunia hiburan kita juga bisa berjalan lancar. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya