Covidiot Terkenal Ini Jangan Sampe Ditiru, Dia Ubah Masker Jadi Bikini Seksi

Selasa, 07 April 2020 | 16:06

Duta covidiot

HAI-Online.com-Niat kreatif mengubah masker menjadi pakaian seksi berupa bikini, para influencer ini malah melakukan blunder seperti para covidiot.

Buat yang belum tahu,istilah covidiot merebak sejak masih banyaknya warga dunia yang menyepelakan atau berlebihan menyikapi kasus pandemi global ini.
Diambil dari nama penyakitnya Covid-19, orang yang cuek dan panik berlebihan atas kejadian ini pun menurut urban dictionary disebutCovidiot. Bahkan, orang yang tidak peduli sama sekali dengan keadaan korban pandemi ini juga termasuk ke dalamnya.
Baca Juga: Remehin Virus Corona, Ini 5 Kelakukan Covidiot yang Harus Kamu Hindari!
Seperti yang baru dilakukan beberapa influencer terkenal ini, sebut saja selebgram seksi dari Jerman,Katja Krasavice yang belakangan ulahnya menuai kontroversi lantaran mengubah masker bedah jadi penutup buah dada.
Nggak cuma itu aja, masker bedah warna abu-abu itu juga jadi penutup bagian kelaminnya. Bahkan untuk melengkapi aksi selfienya, masker N95 yang super langka iyu juga dikenakan sebagai pelengkap tema foto masker OOTD di wajahnya.
Sayangnya kebrengsekan Katja malah dapat like sekitar 200.000 an dan mendpaat komen 70 ribu lebih. DUH!
Nggak sendirian, aksi ubah masker bedah jadi bikini seksi ini juga dilakukan influencer terkenal lainnya.
Jade Marie, seorangmodel asal Australia mengubah masker bedah warna hitam jadi bikini seksi,Yulia Ushakova dari Russia juga sama sama memposting kelakuan covidiot dengan mengubah masker N95 jadi bra dan masker bedah hijau jadi panty seksi.
Lainnya, dikutip HAI dari The Sun, pada Selasa (7/3/2020) model Yana Khoshinka jugamelakukan covidiot serupa.
Baca Juga: Sayangi Diri dan Bumi, Orang Sehat Disarankan Pakai Masker Washable Ya!
Dia memamerkan bikini dari tissu toilet yang juga jadi barang langka saat pandemi karena dibutuhkan banyak orang untuk membersihkan diri selama masa isolasi diri.
"Nemu toilet paper di toko nih, siap untukself isolationg," tulisnya bangga sambil berpose dengan bikini seksi ala ala mimi peri.
Yang visa diprediksi, setelah pemotretan itu usai merek memposting gambar dan membuang masker bekasnya dengan percuma. Duh, sangat tidak direkomendasikan untum ditiru gais. (*)

Editor : Al Sobry