Rebahan dan Masturbasi Secukupnya Udah Sanggup Lawan Virus Corona, Ini Kata Ahlinya!

Kamis, 02 April 2020 | 09:06

Rebahan dan Masturbasi Secukupnya Udah Sanggup Lawan Virus Corona, Ini Kata Ahli!

HAI-Online.com- Salah satu bentuk pertahanan diri melawan virus corona atau covid-19 adalah memperkuat imun tubuh, minum suplemen selama physical distancing, dan cukup rebahan di rumah aja.
Nah, ada satu lagi anggapan, terutama kaum rebahan yang sedang berjuang melawan corona dengan spekulasi, yaitu melakukan masturbasi. Pekerjaan ini mudah, kane, aman dan katanya imunitas tubuh akan meningkat setelahnya.
Lantas, bagaimana ahli menanggapi anggapan masturbasiyang mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh ini?
Baca Juga: Tegang Melulu, Nih Manfaat Berjemur Ternyata Bisa Mengurangi Depresi Ringan
Mari kita terus mencari kebenarannya, sebelum akses pornhub premiun ditutup selama digratiskan dalam masa pandemi ini.
Nah, kalo melihat hasilpenelitian yang dilakukan oleh Departemen Psikologi Medis di University Clinic of Essen, Jerman, ada pengamatan antaraefek orgasme melalui masturbasi dengan jumlah sel darah dan sistem kekebalan tubuh.
Risetyang diterbitkan dalam jurnal Neuroimmunomodulation pada 2004 membeberkan sampel yang menggunakan kelompok yang terdiri dari 11 partisipan pria ini menunjukkan hasil yang memuaskan kita.
Disebutkankata Gail Saltz, MD, selaku profesor psikiatri di New York, bahwa hasil dari jumlah sel darah putih yang dilihat dari setiap peserta dicatat lima menit sebelum dan 45 menit setelah mencapai orgasme tunggal, ternyata jumlah pasca-orgasme itu betul lebih tinggi.
“Ada beberapa studi yang sangat kecil yang menunjukkan bahwa bahan kimia yang terkait dengan sistem kekebalan tubuh dipengaruhi oleh rangsangan seksual," jelasnya.

Baca Juga: Mainin Theme Song Pornhub Saat Kompetisi di Sekolah, Siswa Ini Dapet Sorakan dari Temen-temennya

Sayangnya, skala penelitian tersebut sangat kecil sehingga belum dapat ditarik kesimpulan yang sah.

“Tidak ada penelitian yang mengatakan secara khusus bahwa masturbasi meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah atau membantu melawan infeksi,” kata dr Saltz lagi, apalagi melawan corona.

Hmmm kalo gitu lanjutkan perjuangan melawan corona dengan mencuci tangan yang bersih pakai sabun, guys, dan rebahan secukupnya aja, biar nggak bablas! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya