Yeay Selama Physical Distancing, Biaya Isi Gopay Digratiskan, Belanja Online Jadi Lebih Nyaman

Kamis, 02 April 2020 | 07:45
Bebasbayar

Yeay Selama Physical Distancing, Biaya Isi Gopay Digratiskan, Belanja Online Jadi Lebih Nyaman

HAI-Online.com-Selama ini kalo mau gratis top up GoPay ya harus lewat driver. Tapi kan lagi jarang nih bepergian sama abang drivernya.
Tenang, kamu yang lagiphysical distancing selama masa pandemi covid-19,GoPay telah menggratiskan biayatop upatau isi ulang saldo untuk seluruh pengguna mulai 30 Maret 2020 kemarin.
Yap, program ini merupakan kerja sama GoPay dengan lebih dari 26 bank. Sebab, transaksi nontunai ini dapat mengurangi kontak fisik sehingga dipercaya dapat membantu menurunkan risiko penyebaran virus corona.

Baca Juga: Untuk Pejuang Corona, SOHO Donasikan Produk Imboost Force Senilai Rp 1,5 Miliar

Makanya,GoPay yang merupakan alat transaksi elektronik multi bayar mendukung kalian yang lagi menjaga jarak fisik #dirumahaja. Jadi, belanja online lebih nyaman.
Nah, GoPay ini nggaK cuma dipakai untuk membayar layanan antar jemput dengan kendaraan ya, tapi untuk pesan makanan, kirim barang dan belanja grosiran juga bisa.
Juga beberapa fitur lain seperti pembayaran tagihan bulanan, beli pulsa, aplikasi, sedekah digital, sampai dengan langganan streaming pun bisa.
Managing Director GoPay Indonesia Budi Gandasoebrata mengatakan, penggunaan dompet digital GoPay merupakan salah satu bentuk kontribusi kolektif masyarakat untuk membantu mengatasi pandemi Covid-19.
“Sebagai uang elektronik dengan pengguna terbanyak di Indonesia, kami harap bisa terus bantu masyarakat merasa aman dan nyaman bertransaksi di rumah saja dengan GoPay,” tutur Budi melalui keterangan resmi GoPay.
Baca Juga: Sepi Pekerjaan karena Covid-19, Pramugari di Inggris Diminta Jadi Relawan untuk Bantu Tim Medis
Bayar Dulu, Gratis Kemudian
Gratis biaya isi saldo GoPay ini berlaku dengan skema khusus, yakni setiap pengguna yang top up dari bank pilihannya tetap kena biaya terlebih dulu.
Tapi setelah isi saldo, mereka akan menerima pengembalian top up fee berbentuk cashback instan ke akun GoPay masing-masing.
Kebijakan tersebut berlaku untuk tiga tipe saluran pengisian saldo. Pertama, mencakup Alfamart, Lawson, Dan+Dan, dan Alfamidi.
Selanjutnya channel kedua ialah melalui bank kerjasama yaitu BRI, BCA, Bank Mandiri, CIMB Niaga, Bank Permata, Bank BTN, BNI, Pegadaian, dan ATM bersama.
Sementara saluran ketiga meliputi bank dalam jaringan PRIMA.
Selain tiga saluran isi saldo tersebut, GoPay juga membebaskan top up fee untuk pengisian saldo melalui OneKlik.
Syarat dan ketentuan umum berlaku dapat diakses melaluigjk.id/syaratpromogopay.
“Pada masa yang sulit ini, kami berterima kasih kepada rekan-rekan perbankan yang dalam waktu singkat bisa mewujudkan bebas top up bagi seluruh pengguna GoPay,” ujar Budi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya