Duh, Aktor 'Iron Man 3' Jualan Vaksin Corona Palsu, Ini Ganjarannya!

Minggu, 29 Maret 2020 | 16:21
People

Keith Lawrence Middlebrook jual vaksin corona palsu

HAI-Online.com -Di tengah kepanikan warga dunia yang tak kunjung menemukan obat untuk menyembuhkan covid-19, ada saja orang yang memanfaatkan momen ini untuk sekadar mencari keuntungan.

Bukan lagi menjual masker bekas atau menimbun hand sanitizer, aktor pemeran film Iron Man 3, Keith Lawrence Middlebrook justeru menjual vaksin corona palsu.
Yap, vaksin yang dijual Keith itu dinamai Ervin 'Magic' Johnson. Katanya, vaksin yang dijual di sekitaran California Selatan ini bisa menjadi obat corona.
Baca Juga: Nitrico, Suplemen Unair Ini Diklaim Bisa Lawan Virus Corona. Apa Kandungannya?
Keith mengklaim bahwa seorang pasien Los Angeles yang sedang dirawat karena terjangkit Covid-19 telah dapat terbangun dan berjalan setelah 51 jam menggunakan vaksin injeksinya.

Ia juga mengklaim telah memiliki perusahaan lain yang dinamakanQuantum Cure CV 2020(QC20), sebuah perusahaan yang bertugas memproduksi serum yang dapat menyembuh pasien virus corona dalam waktu 2-3 hari itu.

Tak heran, pengaruhnya sempat membuat beberapa investor tertarik dengan hasil temuannya itu. Sehingga Keith sempat bisa menarik keuntungan jutaan dollar.

Untung saja, kebohongan Keith terbongkar oleh anggota FBI yang menyamar sebagai calon investor vaksinnya itu. Bahkan dalam penyelidikan lebih lanjut, akhirnya terbumti vaksin corona itu palsu.
Keith kemudian ditahan FBI untuk diadili petugas hukum. Atas perbuatannya itu, ia bisa dipenjara selama 20 tahun. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya