Bosen Nggak Ada Kerjaan, Komentator Olahraga Ini Komentari Anjing-anjingnya yang Lagi 'Lomba' Makan

Minggu, 29 Maret 2020 | 16:30
Twitter/MrAndrewCotter

Komentator Olahraga Ini Komentari Anjing-anjingnya yang Lagi 'Lomba' Makan

HAI-online.com -Komentator olahraga di seluruh dunia saat ini mungkin lagi gabut karena semua pertandingan olahraga ditunda atau bahkan dibatalkan akibat wabah Covid-19.

Jadi, beberapa di antara mereka berusaha untuk menghibur diri sendiri dan orang lain demi menghilangkan rasa bosan.

Andrew Cotter, komentator olahraga asal Skotlandia yang bekerja untuk BBC, belakangan punya hobi baru yang ia bagikan di sosial media, yaitu mengomentari anjing-anjingnya.

Lewat video yang dibagikan di Twitter,pria yang biasanya mengomentari pertandingan golf dan rugby ini kini mengomentari dua anjingnya, Olive dan Mable, yang sedang "berlomba" menghabiskan makanan mereka.

Baca Juga: Anjing-anjing Terlatih Ini Bisa Mendeteksi Orang dengan Covid-19

Dua anjing jenis Labrador itu berlombamelahap makanan di mangkokdenganmenggoyang-goyangkan ekor, sembari Andrew dengan penuh semangat mengawasikeduanya untuk melihat siapa yang berhasilmenghabiskan makanan lebih dulu.

Video itu pun menjadi viral setelah dibagikan oleh lebih dari 67.000 pengguna lainnya sejak diunggah di Twitter pada Jumat, 27 Maret lalu.

Ribuah komentar pun turut membanjiri video tersebut, di mana salah satunya datang dari aktor pemeran Deadpool yaitu Ryan Reynolds.

Andrew pun berjanji untuk membagikan video-video lain seputar aktivitas kedua anjing itu, tentunya dengan komentar darinya.

Editor : Al Sobry

Sumber : Unilad

Baca Lainnya