Find Us On Social Media :

Terpilih Nyanyikan Soundtrack Film KKN Di Desa Penari, Danilla Riyadi: Liriknya dari Sudut Pandang Netizen

By Adella Dwi, Senin, 23 Maret 2020 | 17:18 WIB

Danilla Riyadi ceritakan soal lagu terbarunya di studio Grid.ID, Seni (09/03/2020)

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani PutriGrid.ID - Membuat lagu untuk mengisi soundtrack sebuah film memang bukan perkara mudah, karena lagu yang dibuat harus dapat mewakili satu atau banyak unsur yang ingin ditonjolkan oleh film tersebut.

Namun, hal ini bukan menjadi halangan untuk seorang Danilla Riyadi.

Pasalnya, Danilla sebelumnya juga pernah membuat soundtrack untuk film Indonesia dan kini kembali diminta untuk mengisi soundtrack film KKN Di Desa Penari.

Baca Juga: Pemain KKN di Desa Penari Bongkar Lokasi Syuting Mereka, sama dengan Tempat Sebenarnya?

Film KKN di Desa Penari sendiri sempat viral di media sosial sebelum akhirnya difilmkan.

Cerita tersebut ditulis sebuah akun Twitter bernama @SimpleMan dan digadang-gadang bahwa kisah KKN di Desa Penari adalah berdasarkan kisah nyata.

Danilla Riyadi yang akhirnya dipilih menjadi pengisi soundtrack film tersebut pun menceritakan awal mula bagaimana dirinya dapat dipilih mengisi sound track KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Tissa Biani Biarkan Dirinya Kerasukan Makhluk Lain Demi Dalami Perannya di Film KKN di Desa Penari

Suara dari Danilla Riyadi pada lagunya yang bertajuk Bilur serta Thumb dirasa cocok untuk mengisi soundtrack KKN di Desa Penari sendiri.

"Mereka memilih Danilla karena mereka mendengarkan lagu Bilur, dan lagu dari EP terbaruku judulnya Thumb dan menurut mereka nuansa lagu itu cocok untuk si soundtrack ini," ungkap Danilla saat ditemui Grid.ID di Studio Grid, Senin (09/03/2020).

Judul lagu yang mewakili film KKN di Desa Penari tersebut diungkap Danilla berjudul 'Batas' dan merupakan lagu yang dibuat olehnya sendiri, Lafa Pratomo, dan dibantu oleh Hasief Ardiasyah dalam penulisan lirik.

Baca Juga: Heboh Lagunya Dipakai Buat Soundtrack Film Hollywood The Invisible Man, Rich Brian: Wow!