Viral Video Komika Bintang Emon, Ngelawak Sambil Kritik Covidiot Indonesia

Senin, 23 Maret 2020 | 13:19

Viral Video Komika Bintang Emon, Ngelawak Sambil Kritik Covidiot Indonesia

HAI-Online.com-Istilah covidiot merebak karena masih banyak warga yang menyepelakan kasus pandemi global, virus corona ini.
Diambil dari nama penyakitnya Covid-19, orang yang cuek dan panik berlebihan atas kejadian ini disebut Covidiot.
Nah, salah satu komika jebolan Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3, yaitu Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau lebih dikenal Bintang Emon baru saja membuat video terkhusus untuk orang yang cuek atau bahkan meremehkan virus corona yang lagi menyebar di Indonesia.
Baca Juga: David Bryan, Keyboardis Bon Jovi Terinfeksi Corona, Minta Doanya!
"Untuk teman-temanku yang masih suka bilang 'eh dah Tang, santai aja nyawa kita di tangan Tuhan'. Wait paman Boboho, kalau emang itu prinsip ente noh lu jongkok di tengah jalan tol sambil bilang nyawa kita di tangan Tuhan, kalo nggak dicipok innova lu.
"Emang nyawa kita di tangan Tuhan, cuma kan harus usaha kitanya. Ada ikhtiar sebelum tawakal, nah makannya lu pas pelajaran agama jangan main qiu-qiu lu, kagak masuk di kepala lu," celotehnya dalam video berdurasi 2 menit 22 detik itu dengan gaya khas komedinya.
Nah, video iNi udah diunggah Bintang Emon melalui akun instagram dan dipromosikan juga lewat twitternya.
Sampai saat ini sudah lebih dari 2 juta kali video itu diputar. Apa-apa yang menjadi pesan untuk kaum covidiot ini nampaknya masuk akal dan bisa diterima oleh akal sehat.
Konten juara SUCA 3 ini memang juara sih, bro! NIH LENGKAPNYA.(*)
https://www.instagram.com/tv/B-CEfcmlbbI/?igshid=odb2za767yqp

Editor : Al Sobry