Tampil Bak Monster Di Panggung, 5 Rocker Ini Ternyata Adalah Sosok Yang Family Man

Selasa, 17 Maret 2020 | 18:00

Metallica dan Slipknot

HAI-Online.com - Band Seurieus dulu pernah bikin lirik yang berbunyi: "rocker juga manusia.. punya rasa, punya hati.. jangan samakan dengan pisau belati!!"

Yap, menjadi seorang musisi rock terkadang memang harus siap dengan stigma yang menganggap mereka liar dengan gaya hidup yang nggak karuan.

Beberapa dari mereka bahkan dianggap oleh para fans sebagai penyembah setan sungguhan karena kerap memperlihatkan tingkah yang nggak masuk akal baik saat di panggung maupun di keseharian mereka, sebut saja Ozzy Osbourne dan Marilyn Manson.

Tentu hal tersebut hanya pandangan awam dan jelas berbeda dari kenyataannya. Karena, terlepas dari musik keras dan tampilan "satanic" yang mereka perlihatkan di panggung, sejumlah rockstar nyatanya merupakan pribadi yang berbeda 180 derajat di belakang panggung.

Saat pertunjukan usai dan fans nggak sedang menyaksikan mereka, mereka adalah sosok layaknya manusia biasa, lemah lembut dan sayang keluarga.

Penasaran siapa saja para rockstar tersebut? Nih HAI kasih infonya. 1. Tobias Forge (Ghost)

Sejak awal kemunculannya, frontman dari band Ghost ini emang udah terkenal dengan image yang serem.

Gimana nggak? Kala berada di panggung, Tobias seolah berubah kepribadian menjadi sosok bernama Papa Emeritus. Namun, saat berada di rumah, ternyata Tobias adalah sosok yang family man banget. Nih liat aja salah satu foto IG-nya.

2. Shawn "Clown" Crahan (Slipknot)

Saat nonton Slipknot manggung, selalu ada satu personil yang menyita perhatian fans meski posisinya di belakang. Yap, siapa lagi kalo bukan si badut penabuh perkusi, Shawn Crahan.

Shawn merupakan salah satu personil Slipknot dengan image terseram. Gimana nggak? Tiap manggung, Shawn berperangai seperti seorang tukang pukul dengan bat baseball yang siap diayunkan.

Namun jangan salah sangka, Shawn rupanya adalah orang yang selalu bersyukur dengan keberadaan orang-orang terdekatnya.

3. George Fisher (Cannibal Corpse)

Menjadi personil band death metal Cannibal Corpse ternyata nggak menjadikan George "Corpsegrinder" Fisher seseorang yang menyeramkan sepenuhnya.

Di salah satu foto IG-nya, dia memperlihatkan sisi kebapakannya kala membelikan hadiah untuk istri dan anak perempuannya.

4. Rob Zombie (White Zombie)Tentu banyak yang nggak menyangka kalo musisi sekaligus sutradara film horor, Rob Zombie, adalah seorang vegetarian.

Terlepas dari tampilannya bak pembunuh berantai, frontman band White Zombie itu adalah sosok yang setia banget sama istri. "Nggak ada yang gue percayai selain Rob," kata istri Rob, Sherrie Moon Zombie, dalam wawancara dengan Kerrang! magazine.

bloody-disgusting.com

Rob Zombie

5. Corey Taylor (Slipknot) Terakhir dalam daftar adalah frontman Slipknot, Corey Taylor. Dalam sebuah wawancara, Corey sempat menceritakan masa kelamnya dulu yang membuatnya depresi sampai hendak bunuh diri.

Namun, semua kejadian tersebut nampaknya udah menjadikan Corey pribadi yang lebih baik. Sekarang, Corey pun mengaku punya perhatian besar kepada anak-anaknya dan tidak ingin orang yang cintai mengalami hal buruk seperti dirinya dulu.

"Satu hal yang gue inginkan adalah menjadi seorang ayah. Gue nggak mau anak-anak gue mengalami apa yang gue alami dulu, jadi penting bagi gue untuk memperhatikan pendidikan mereka," ungkap Corey dalam wawancara dengan Rocksound.tv

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Kerrang.com

Baca Lainnya