Bawa Aura Positif, Lagu Danilla Ternyata Pernah Selamatkan Nyawa Bayi yang Hendak Digugurkan

Senin, 09 Maret 2020 | 15:00
Anindyo Suryo

Danilla Riyadi

HAI-Online.com - Selama ini, musikmemang dikenal mampu memberikan energi positif bagi pendengar, hal itu pula lah yang terjadi pada penggemar Danilla Riyadi ketika mendengarkan lagu berjudul 'Ada di Sana'.

Berkat lagu yang masuk dalam album 'Telisik' tersebut, salah seorang penggemar dari musisi asal Jakarta tersebut diketahui membatalkan niat untuk menggugurkan jabang bayi yang ada di dalam kandungannya.

"Ceritanya intinya dia pengin penggugurkan bayinya namun tidak jadi karena dia mendengarkan lagu dari album pertama saya judulnya 'Ada di Sana'," ungkap penyanyi yang kerap dipanggil Cici tersebut, seperti yang dikutip HAI dariKompas.com.

Lebih lanjut, Danilla mengaku sangat bersyukur karena penggemarnya tersebut bisa mengambil keputusan tepat setelah mendengarkan lagu miliknya.

Baca Juga: Lebih dari 300 Musisi Indonesia Terima Royalti Tepat di Hari Musik Nasional

"Jadi, ketika ada sebuah lagu yang mengubah keputusan hidupnya dia, saya merasa sangatblessed-lah. Karena dia bisa mengambil inti dari sebuah lagu yang bagus untuk dirinya," ujarnya menambahkan.

Danilla menjelaskan, lagu 'Ada di Sana' bercerita tentang menyatakan perasaan kepada seseorang atau sesuatu karena cinta bisa diberikan kepada orang-orang maupun hal lainnya.

"Kebetulan mungkin ketika dia mendengarkan itu dia pun merasakan rasa cinta yang sudah dia investasikan terhadap tubuhnya, jadi dia tidak jadi mengugurkan," tutupnya.

Wah, keren! Semoga lagu-lagunya bisa terus menginspirasi dan memberikan energi positif bagi semua orang ya ci. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penggemar Danilla Batal Gugurkan Kandungan karena Lagu "Ada di Sana"".

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya