Film Dokumenter Slipknot Terbaru Bakal Rilis Bentar Lagi, Konten Lebih Spesial

Sabtu, 07 Maret 2020 | 17:45
instagram/slipknot

Slipknot

HAI-Online.com - Slipknot kabarnya bakal punya film dokumenter baru berjudul Slipknot Unsmasked: All Out Life yang siap dirilis pada 13 Maret mendatang.

Dijadwalkan tayang perdana di BBC pukul 11 malam waktu Inggris, film dokumenter ini bakal menampilkan wawancara dan rekaman konser live Slipknot terbaru.

Selain itu, karya dokumenter ini juga bakal secara khusus memperlihatkan sekilas kepada para fans gig terbaru dari salah satu pelopor genre Nu Metal dunia itu dengan Maida Vale Studio milik BBC.

Dalam teaser film dokumenter ini, frontman Slipknot Corey Taylor mengatakan sesuatu terkait penampilan live yang pernah dijalaninya tersebut.

"Bahkan sesaat sebelum itu dimulai, lo rela untuk ngelakuin apapun buat menjadikannya penampilan terbaik yang pernah orang liat," kata Taylor.

Baca Juga: Kakinya Cedera Ketiban Tabung Oksigen, Corey Taylor Tetep Lanjut Manggung Bareng Slipknot

"Kita ngerasa kayak loncat dari pesawat dengan parasut yang lo nggak tau bakal terbuka atau nggak," lanjutnya dalam teaser tersebut.

Slipknot baru-baru ini memutuskan untuk menunda tur Asia-nya yang salah satunya adalah festival Hammersonic 2020 di Jakarta karena virus corona yang lagi mewabah secara global.

Di Indonesia sendiri, para fans Slipknot harus rela untuk menunggu Corey Taylor dkk sampai Januari tahun depan.

Mungkin nonton film dokumenter ini bisa gantiin kekakengan kalian sama musik-musik Slipknot untuk sementara waktu ya, guys. (*)

Penulis: Bagas Rahadian

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya