Wakai x Coca Cola Jadi Produk Kolab untuk Koleksi Spring Summer 2020

Minggu, 01 Maret 2020 | 15:30
Sobry/HAI

Wakai x Coca Cola Jadi Produk Kolab untuk Koleksi Spring Summer 202

HAI-Online.com – Merek sepatu Wakai meluncurkan produkSpring Summer 2020 Collectionyang kali ini kontennya menggandeng merek minuman ringan paling legendaris, Coca Cola.

Bukan hanya koleksi sepatu, Wakai x Coca Cola menyajikan juga produk appareal, tas dan aksesoris berlogo, desain dan slogan coke.

Kerjasama ini tak hanya membubuhi desain koleksi Wakai, namun juga melalui semangat #ShareTheHappiness dari Coca-Cola dan semangat #CheersForLife dari Wakai, kedunya ingin menyebarkan pesan kebahagiaan ke seluruh negeri.

Baca Juga: Anti Mager! Boat Shoes Keluaran Wakai Sail Ini Bikin Kita Santai dan Nyaman Bergerak!

Dengan menciptakan sesuatu yang bisa dipakai orang setiap hari, Wakai ingin menyebarkan kebahagiaan saat orang-orang berjalan bersama Wakai.

“Kita melihat (Coke designed.red) ini legend, ada heritage brand-nya juga, dan cukup ikonik, klasik, jadi kenapa nggak kita kerjasama,” kata Johan Sebastian, General Manager Wakai Indonesia di Food Society, Kota Kasablanka pada peluncuranSpring Summer 2020 CollectionWakai, kamis (27/2/2020) lalu.

Yang terpenting, lanjut Johan, meski design dan ide kreatif Coca Cola masuk ke produk-produknya, kualitas material dan kekhasan Wakai tetap dipertahankan.

Sepatu Wakai x Coke

“Kita pakai artwork-nya by request, tapi material dan DNA-nya tetap Wakai. Serta, pesan yang mau disampaikan dari kolaborasi ini tersampaikan, yaitu semua orang bisa pakai dan happy bareng,” jelasnya lagi ingin.membawa produk Indonesia ke level global.

“Kita emang nggak perlu sebut atau ngaku produk lokal, tapi kualitasnya nggak kalah,” katanya lagi.

Dalam acara peluncuran itu, Wakai menghadirkan juga fashion dan sneaker enthusiast, DR. Tirta. Kepada HAI, dia memberikan beberapa tips mengenakan produk kolab Wakai x Coca Cola ini.

‘Koleksi ini cocok buat yang kalo lagi males dress up, mau ngejar meeting misalnya atau kalo lagi musim hujan, kondisi sepatu jadi remuk atau kotor pun tetap bebas, perawatannya mudah, tinggal cuci, dijemur,” singkatnya.

Yang perlu jeli, Produk kolaborasi Wakai dan Coca-Cola ini kerapmemunculkan logo atau gambar botol coke yang ada di sepatu, kaos, hoodie, tas dan beberapa aksesoris.

“Nah, jangan dari atas kebawah semua dipake yang ada logo coke-nya, pilih beberapa dan mix and match, biar nggak berlebihan gitu,” ulasnya.

“Saran saya, kalo pakai atasan, maka padukan dengan sepatu loafer dan ini cocoknya dipake buat nyantai, bisa juga (sepatunya.red) dipadukan dengan pakai chino selutut, atau jeans dan polo shirt,” tambahnya lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya