Setelah Kostum, Ini Bocoran Tampilan Batmobile dari Film The Batman

Kamis, 05 Maret 2020 | 20:28
Twitter/mattreevesLA

Bocoran Robert Pattinson sebagai The Batman

HAI-Online.com - Para penggemar batman baru, pastinya udah menunggu datangnya tahun 2021 dimana bakal dirilis film terbaru dari superhero komik DC, The Batman.

Nah, setelah sempat dapet gambaran bagaimana kostum dan tampilan Batman yang kali ini diperankan oleh aktor asal Inggris Robert Pattinson.

Baru-baru ini, sutradara film The Batman yaitu Matt Reeves ngebocorin lagi gambar dari lokasi shooting yang kali ini memperlihatkan versi terbaru dari kendaraan Batman yaitu Batmobile.

Baca Juga: Ini Dia Bocoran Pertama Robert Pattinson dalam Kostum Batman

Sekilas tampilan Batmobile terbaru ini memang agak jauh berbeda dari beberapa film Batman teradahulu seperti trilogy The Dark Knight, Batman v Superman: Dawn of Justice, dan Justice League.

Dalam trilogi The Dark Knight yang terdiri dari Batman Begins, The Dark Knight, dan The Dark Knight Rises, batmobile digambarkan lebih menyerupai sebuah kendaraan perang dengan body kendaraan yang kekar dan tahan peluru.

Begitu juga dalam Batman v Superman dan Justice League di mana Batmobile tampil dengan beragam jenis persenjataan namun dengan body yang lebih ramping.

Sementara, dalam film The Batman, Batmobile tampak lebih kayak mobil pada umumnya yang mana lebih menyerupai American Muscle Car dari segi desain.

Perubahan konsep Batmobile yang lumayan total itu kayaknya emang sengaja dilakukan oleh Reeves yang, dalam wawancara dengan The Holywood Reporter, mengatakan ingin menampilkan image detektif dari Batman.

Sehingga, wajar aja kalo tampilan Batmobile kali ini lebih realistis.

Gimana sob? Menurut lo lebih sangar batmobile yang dulu apa yang sekarang nih?(*)

Penulis: Bagas Rahadian

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya