Batal Tampil di HITC Jakarta, Rich Brian dan Niki Zefanya Minta Maaf ke Fans

Selasa, 03 Maret 2020 | 18:47
Dok. HAI

Rich Brian saat ditemui media di Grand Mercure Hotel (4/10)

HAI-Online.com - Dua musisi 88rising asal Indonesia, Rich Brian dan Niki Zefanya, menyampaikan permintaan maaf kepada fans usai dipastikan batal tampil di acara Head In The Clouds di Jakarta.

Acara yang diselenggarakan oleh 88Rising tersebut sengaja ditunda lantaran kabar dua warga negara Indonesia yang terjangkit virus Corona pada Senin kemarin.

Permintaan maaf secara personal oleh Brian dan Niki itu mereka sampaikan melalui akun media sosial mereka masing-masing menyusul pemberitahuan resmi dari akun Head In The Clouds sebelumnya.

"Gue sedih banget atas (penundaan) ini dan gue harap bisa segera ketemu kalian lagi, Jakarta. Untuk semua teman dan keluarga gue, semoga tetap aman," tulis Brian di akun Twitternya.

Sementara itu, ungkapan maaf mendalam juga disampaikan Niki Zefanya melalui postingan Instagram Storynya.

Dalam dua buah postingan IG Story, Niki mengungkapkan betapa ia menyayangkan penundaan ini, namun ia mengatakan bahwa kesehatan dan keselamatan semua orang adalah hal terpenting untuk saat ini.

Baca Juga: Head In The Clouds Jakarta Ditunda Karena Virus Corona, 88Rising: Kesehatan Fans Adalah Prioritas

"Gue sangat minta maaf. Gue tahu banyak dari kalian yang menghabiskan waktu, tenaga, dan uang untuk acara ini. Tapi hal pertama buat kami adalah keselamatan dan kesehatan kalian," tulis Niki.

"Tolong ketahui berusaha sebaik mungkin untuk menjadwal ulang dan membawa show ini kembali ke kalian di Jakarta, rumah gue tercinta, saat udah 100% aman," lanjutnya.

@nikizefanya
nikizefanya

postingan IG Story Niki Zefanya

@nikizefanya
Niki Zefanya

ig story Niki Zefanya

Awalnya Head In The Cloud dijadwalkan berlangsung pada 7 Maret di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Head in the Clouds Jakarta menampilkan sejumlah musisi asuhan 88rising, yang tiga di antaranya adalah asal Indonesia yakni Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, Joji, Higher Brothers dan August 08.

Penulis: Bagas Rahadian

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya